Abraham & Smith, Gudang yang Disulap Menjadi Cozy Coffee Shop

Abraham & Smith, Gudang yang Disulap Menjadi Cozy Coffee Shop Sumber: pergidulu.com

MATA LELAKI - Menikmati secangkir minuman kopi sambil berbincang bersama kawan anda adalah sesuatu yang sangat anda dambakan, terutama bagi anda yang menginginkan lokasi ngopi yang cozy dan bersahabat. Jika anda kebetulan sedang berada di kota Bandung, anda bisa mengunjungi salah satu lokasi coffee shop dengan konsep unik yang bernama Abraham & Smith.

Jika anda menduga lokasi coffee shop ini sama dengan coffee shop pada umumnya yang memiliki lantai bersih dan juga tembok yang putih, anda salah besar. Begitu masuk ke lokasi ini, anda akan disuguhi berbagai macam ornamen berupa barang-barang bekas seperti kerat dan juga tong-tong bekas yang tersebar di semua sudut ruangan.

#
FotoL Pergidulu

 

Semua barang-barang bekas tersebut disulap menjadi kursi dan meja yang nyaman. Pada bagian counter utama terlihat sebuah counter mini yang terbuat dari kombinasi bahan besi dan juga kayu yang di dalamnya terdapat peralatan-peralatan untuk brewing. Pelayan yang ramah siap melayani pesanan anda dengan menunjukkan skill meracik kopinya.

Tidak seperti cafe-cafe modern yang memiliki greeter atau pelayan yang menyapa anda kestika masuk, di Abraham & Smith ini semua pelayan terkesan cuek, namun begitu anda sudah duduk dan memesan menu di sana, anda akan merasakan suasana yang santai. Untuk memesan minuman kopi, anda juga harus menuju ke konter dan memesan kopi.

#
Foto: Pergidulu

 

Menu andalan di coffee shop ini adalah Cappucino yang dibuat dan juga diracik dari dengan cara brewing. Sudah pasti aroma yang dihasilkan sangat nikmat, karena susu yang dicampur dengan racikan kopi ini dibuat hanya dengan menggunakan kompor kecil. Meskipun alat yang digunakan sederhana, namun tekstur dan rasa yang dihasilkannya sangatlah sempurna.

Tidak hanya menawarkan sensasi minuman kopi yang nikmat, di lokasi ini anda sebaiknya mematikan gadget anda, karena sayang sekali jika tidak menghabiskan waktu dengan mengobrol, merokok, atau bermain kartu bersama rekan anda. Abraham & Smith Coffee Shop ini buka mulai pukul 10 pagi hingga 11 malam.

Jalan Gudang Selatan No.22, Bandung

Leave a Comment