Routine Coffee & Eatery: Daily Routine Hangout di Pondok Aren Tangerang

Routine Coffee & Eatery: Daily Routine Hangout di Pondok Aren Tangerang Routine Coffee & Eatery

Matalelaki.com - Layaknya makan dan minum, saat ini hangout sudah menjadi suatu rutinitas bagi banyak orang, terutama di akhir pekan. Hal ini mendorong banyak cafe berlomba-lomba memberikan fasilitas yang memadai untuk memanjakan para pelanggan. Namun tetap saja, kembali lagi pada masing-masing pelanggan apakah mereka puas dengan kenyamanan serta pelayanan yang diberikan? Karena kepuasan pelanggan adalah yang utama.

Kepuasan pelanggan yang dianggap sebagai kunci utama dalam membangun potensi suatu cafe untuk bisa membuat pelanggan datang kembali secara rutin menjadi motivasi bagi cafe yang terletak di kawasan Bintaro Tangerang Selatan ini, yakni Routine Coffee & Eatery. Dengan menggunakan kata rutin di depan namanya, mampukah Routine Coffee & Eatery membuat pelanggan berkunjung secara rutin? Mari temukan jawabannya dalam ulasan berikut!

#
By @routinecoffeeneatery

 

#
By @ndoroayoe

Beroperasi sejak Agustus 2015, cafe yang mengusung konsep industrial modern ini berada dalam satu bangunan yang sama dengan minimarket Mini Stop, tepatnya di atas minimarket yang saat ini sudah tidak lagi beroperasi. Hanya dengan berjalan menyusuri ruko dari area parkir yang cukup luas, Anda akan menemukan tangga dikelilingi besi hitam yang hanya digunakan oleh Routine Coffee & Eatery sebagai akses masuk khusus untuk pelanggan.

#
By @routinecoffeeneatery
#
By @routinecoffeeneatery

Minimalis namun artistik, itulah kesan pertama yang akan Anda dapatkan saat memasuki Routine Coffee & Eatery. Mural art besar yang didominasi warna merah, cokelat dan hitam menghiasi bagian dinding yang hanya menggunakan bata espos bercat putih sehingga membuatnya terlihat menawan. Beningnya kaca pembatas smooking room area, lembutnya lapisan kayu pada permukaan meja serta lampu gantung yang memancarkan cahaya kekuningan menciptakan nuansa hangout yang nyaman dan tentram.

Menyuguhkan interior yang menarik, Routine Coffee & Eatery pun tak lupa menyediakan fasilitas wifi gratis dengan kecepatan koneksi yang memadai demi memanjakan para pelanggan agar bisa berselancar di media sosial ataupun mengerjakan tugas sembari menunggu datangnya pesanan. Berbagai macam menu yang dapat dipesan, yakni mulai dari khas Asia khususnya Indonesia, bahkan Western hingga Italian.

Menu Makanan Favorit:

  • Nasi Goreng Kecombrang
#
By @routinecoffeeneatery


Adalah menu khas Indonesia yang paling favorit di Routine Coffee & Eatery. Menu yang disajikan dalam porsi yang mengenyangkan ini memiliki aroma kecombrang yang tidak terlalu menyengat namun khas serta dilengkapi dengan telur mata sapi, dua tusuk sate kulit, irisan acar mentimun dan kerupuk kulit yang berukuran cukup besar.

  • Philly Cheese Stick
#
By routinecoffeeneatery


Menjadi menu khas Western favorit di Routine Coffee & Eatery, sandwich dengan isi beef yang dibalur lelehan keju mozzarella dan parmesan serta dilengkapi dengan salad dan french fries yang disajikan dalam keadaan panas ini rasanya akan sangat disayangkan untuk dilewatkan.

  • Spaghetti Tuna Aglio Olio
#
By @routinecoffeeneatery


Menggunakan ikan tuna sebagai topping membuat pasta ini menjadi menu favorit khas Italian di Routine Coffee & Eatery. Perpaduan antara rasa ikan tuna yang kuat dan parmesan akan menggoda indera perasa Anda.

Menu Minuman Favorit:

  • Manual Brewing Chemex
#
By @ndoroayoe


Khusus untuk minuman kopi favorit di Routine Coffee & Eatery ini pelanggan bisa memilih salah satu dari varian kopi yang tersedia. Yellow Katura dari Bandung yang biasanya dipakai untuk minuman ini. Sekilas warna kopinya bening seperti teh. Untuk rasanya cenderung sedikit pahit dan asam.

  • Ice Caffe Latte
#
By @routinecoffeeneatery


Juga menjadi minuman kopi andalan Routine Coffee & Eatery, Anda bisa menambahkan topping yang tersedia seperti extra shot, hazelnut, caramel dan vanilla yang tentu akan dikenakan penambahan harga.

  • Lemon Tea
#
By @routinecoffeeneatery


Selain kopi, teh yang ditambah dengan perasan lemon ini menjadi minuman favorit bagi pelanggan yang memang tidak meminum kopi. Lemon yang identik dengan rasa asamnya yang kuat membuat minuman ini sangat menyegarkan. Cocok untuk mengusir dahaga di siang hari.

 

  • Tempat:
    -Interor yang apik, bagus untuk selfie.
    -Suasananya nyaman, tentram dan juga adem.
    -Lingkungan juga bersih
    • Hidangan:
    -Patut untuk dicoba
    • Pelayanan:
    -Pelayanannya cukup baik.
    • Harga:
    -Harga yang harus dibayar relatif terjangkau, sepadan dengan apa yang disajikan.

 

Venue Info:
Routine Coffee & Eatery
Alamat: Jl. Raya Wahid Hasyim, Blok FG14 No. 42, Sektor 7 Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan
Jam Operasional: Senin – Kamis 08.00 – 23.00 WIB, Jumat – Sabtu 08.00 – 24.00 WIB
No. Telp: (021) 74870084
Instagram: @routinecoffeeneatery
Website: http://www.rou-tine.com

Leave a Comment