Hangout di PGP Cafe & Resto, Tangerang Selatan

Hangout di PGP Cafe & Resto, Tangerang Selatan

Matalelaki.com - Hi, apa kabar guys?? Kali ini kami ingin mengajak kalian berfantasi hangout ke tempat yang agak jauh dari cafe dan restoran yang sudah kami review sebelumnya, walaupun sebenarnya masih di kawasan Tangerang Selatan (TangSel) sih, hehe.. lokasi dari cafe & resto yang akan kaki ulas hari ini letaknya cukup strategis, yakni dekat jalan utama di Pondok Indah, Rempoa, Ciputat yang mana tepat berada dalam komplek perumahan Triss Living. PGP Cafe & Resto, disebut-sebut sebagai cafe kebanggan bagi warga Ciputat. Nah, mau tau hal apa saja yang membuat penduduk setempat membangga-banggakan Cafe & Resto ini? Yuuk simak ulasan selengkapnya!

PGP Cafe & Resto, sebenarnya tidak ada makna yang khusus dari nama cafe & resto ini. Kenapa?? Karena kepanjangan dari namanya saja ‘Penting Gak Penting’, loh kok begitu? Ya memang seperti itu. Mungkin dari nama tersebut ada suatu harapan yang terselip dari sang owner, seperti; penting gak penting, PGP Cafe & Resto akan tetap menjadi tujuan orang-orang untuk hangout. Itu mungkin ya! Terlepas benar atau tidak, tentu cafe & resto yang lumayan besar dan tampak terlihat asri serta memiliki parkiran yang terbilang luas ini selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggannya.

#

#

#

Mengusung konsep bistro yang berkiblat khas Eropa sangat terlihat dari model bangunan PGP Cafe & Resto yang bergaya klasik. Di kelilingi kaca-kaca jendela yang diatasnya penuh dengan elemen-elemen hijau dari tanaman gantung serta ekstrerior yang bernuansa industrial memhuat cafe & resto ini tampak sangat elegan. Tak cukup sampai disitu, cafe & resto ini bahkan akan membuat kalian semakin berdecak kagum karena interiornya yang begitu artistik pada saat kalian memasukinya. Mural art yang besar nan indah menghiasi salah satu dinding serta bunga yang cantik di beberapa bagian sudut memancarkan aura yang sangat hommey. Terdapat juga area bar yang lengkap dengan meja bar yang kecil. Suasananya benar-benar nyaman.

#

#

#

#

Berbagai pilihan nenu mulai dari menu breakfast, main corse, light meal sampai menu yang sehat seperti salad tersedia di PGP Cafe & Resto ini. Setidaknya ada beberapa menu yang patut untuk dicoba. Berikut ini adalah menu dan makanan favorit di PGP Cafe & Resto!

  • Chicken Rosemary

#

Menu yang terdiri dari setengah ekor ayam besar dengan pelengkap bumbu rosemary, tomat cherry, sauteed potato dan salad ini kaya akan rempah-rempah sehingga aroma rempah-rempahnya sangat kuat menyeruak ke dalam indra penciuman. Sungguh menggoda selera. Bumbunya meresap sampai ke dalam daging ayamnya yang empuk. Ditambah dengan perasan lemon yang segar dan sedikit asam. Mantap!!

  • Grilled Chicken Cajun

#

Hidangan Indonesia yang dipadupadankan dengan hidangan Mexico ini terdiri dari grilled chicken, sayur kangkung, kentang serta sup kacang merah yang manis dan gurih. Perpaduan antata cita rasa khas Mexico yang cenderung manis dan citarasa khas Indonesia yang cenderung gurih inilah yang membuat menu ini sangat dinikmati.

  • Grilled Dori Fish With Sambal Matah

#

Ini dia menu andalan PGP Cafe & Resto! Ikan dori yang digrill dan disajikan bersamaan dengan nasi, sambal matah, bawang serta kecombrang ini memiki citarasa yang sedikit berbeda, dimana rasa dari sambal matahnya yang strong menutupi rasa ikan dorinya sehingga menciptakan rasa yang segar, pedas dan gurih. Perpaduan rasa dari menu yang satu ini sangat pas di lidah.

  • Spaghetti Carbonara

#

Spaghetti yang dimasak al dente dengan tambahan saus creamy yang dilengkapi dengan beef bacon yang sudah dicincang-cincang serta potongan jamur ini memilik aroma smoky yang sangat menggugah selera. Rasanya pun gurih dan sedikit renyah.

  • Latte

#

Tak sedikit pelanggan yang berpendapat bahawa latte di cafe & resto ini sangatlah nikmat. Rasa kopinya ringan. Apalagi jika disajikan dalam keadaan dingin, minuman ini menjadi semakin nikmat.

  • Ice Lemongrass

#

Teh yang disajikan dalam gelas berukuran besar lengkap dengan campuran vanilla syrup serta tambahan lemon dan topping strawberry ini merupakan signature drink PGP Cafe & Resto. Rasanyaa yang segar sangat cocok untuk menghilangkan dahaga.

  • Ice Lemon Tea

#

Sama seperti Ice Lemongrass, Ice Lemon Tea ini juga disajikkan dalam gelas yang berukuran besar. Rasa asam pada minuman ini sangat pas, rasa manisnya pun juga tidak berlebihan. Segar dab nyaman di lidah.

Bagaimana dari segi pelayanannya??

Pelayanan yang diberikan PGP Cafe & Resto sangatlah baik. Hal ini bisa dilihat dari pelayan-pelayannya yang cekatan dan informatif. Tempatnya pun nyaman dan bersih pula. Soal harga juga tak perlu dikhawatirkan, karena harga yang harus dibayarkan sepadan dengan kualitas rasa dari menu makanan dan minuman yang disajikan.

Dari review kali ini dapat disimpulkan bahwa peting gak penting, PGP Cafe & Resto patut untuk dikunjungi.

Venue Info:

PGP Cafe & Resto

Alamat: Jl. Delima Jaya No. 40, Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan

Jam Operasional: Selasa – Minggu, 07.00AM – 10.00PM

No. Telp: (021) 29667991

Instagram: @pgpcafe

Leave a Comment