Hangout di No. 27 Coffee Serpong Berasa Seperti Dunia Milik Sendiri!

Hangout di No. 27 Coffee Serpong Berasa Seperti Dunia Milik Sendiri! No. 27 Coffee

Matalelaki.com - Bagi sebagian orang, dengan hanya ditemani segelas kopi di ruangan yang hening dan tenang mungkin menjadi suatu kenikmatan tersendiri. Karena pada dasarnya, tidak semua orang suka dengan keramaian. Suasana yang tenang dan tentram seperti dunia milik sendiri ini menjadi suatu keunggulan yang hanya dimiliki oleh coffee shop yang akan kami ulas hari ini, yakni No. 27 Coffee.

Awalnya, coffee shop yang dikenal sebagai tempat favorite para penikmat kopi bagi anak muda Serpong ini sudah lebih dulu beroperasi di Yogyakarta pada tahun 2014 yang kemudian di tahun 2017 No. 27 Coffee membuka cabangnya di kawasan Tangerang, tepatnya di bilangan Gading Serpong. Lantas, senikmat apa suasana serta kopi di No.27 Coffee ini?? Yuuk, simak ulasannya sebagai berikut!

No. 27 Coffee, “kenapa harus angka 27?” Pasti itu satu-satunya pertanyaan yang terlintas di kepala Anda, kan?! Usut punya usut, kabarnya angka 27 merupakan angka keberuntungan bagi sang owner. Itu sebabnya coffee shop yang identik dengan pintu merah bergaya London Phone Box ini diberi nama No. 27 Coffee.

Warna abu-abu, cokelat dan hijau yang mendominasi interior coffee shop yang menggemaskan dan juga minimalis ini seolah-olah memberikan kesan dengan nuansa yang fresh dan relax. Ini akan langsung dirasakan ketika Anda memasuki coffee shop ini. Tidak banyak kursi dan meja di lantai 1 ini, hanya ada beberapa meja saja.

Namanya juga coffee shop, sudah pasti No. 27 Coffee menyajikan aneka jenis kopi yang kualitasnya pun tak kalah dengan coffee shop lainnya. Tak lupa juga dengan berbagai jenis dessert sebagai teman minum kopi. Dan Menu favorite lah yang tentunya patut dan wajib untuk dicoba. Setidaknya ada 3 sampai 5 menu favorit yang ada di No. 27 Coffee ini. Apa saja itu? Ini dia bocorannya!

• Cheese Cake

#

Adalah dessert pertama yang menjadi menu favorit di No. 27 Coffee ini. Cake yang tentu rasa keju dan susunya sangat kuat ini memiliki tekstrur yang padat namun melted ketika digigit dan lembut di lidah. Meskipun rasa susunya terasa, tapi cheese cake di coffee shop ini sama sekali tidak menimbulkan rasa mual, justru rasanya sangat enak.

• Tiramisu Baileys

#

Dessert ke dua ada Tiramisu Baileys. Rasa baileys-nya yang manis namun tidak terlalu manis dan sangat berasa di lidah, teksturnya yang lembut serta creamnya yang ringan menjadikan dessert yang satu ini patut untuk dicoba. Rasanya benar-benar nak, tak kalah enak dengan cheese cake-nya.

• Gayo Lychee Coffee

#

Minuman yang terbuat dari perpaduan antara beans Aceh Gayo dan buah lychee ini adalah menu andalan No. 27 Coffee. Beans Aceh Gayo yang didrip over ice menjadi semacam manual brew dan disajikan bersaamaan dengan es batu dan dua buah lychee secara terpisah yang membuat rasa kopi dari menu Gayo Lychee Coffee ini tidak terlalu strong. Begitupun juga dengan rasa buah lychee-nya juga tidak terlalu manis, sangat pas di lidah.

• Cappuccino

#

Tak dapat dipungkiri, minuman yang rasanya enak ini menjadi minuman yang umum hampir di setiap coffee shop. Uniknya, cappuccino di No. 27 Coffee ini disajikan dengan menggunakan gelas keramik yang biasa digunakan oleh masyarakat Jepang untum minum teh. Ditambah lagi, aromanya yang khas dengan kacang-kacangan serta rasa beans-nya yang tidak terlalu pahit ataupun manis. Enak dan nyaman di lidah.

• Green Tea Latte

#

Rasa green tea-nya kuat, manisnya juga tidak berlebihan serta teksturnya pun lembut dan ringan, tak heran menu minuman yang satu ini banyak peminatnya.

Selain menu makanan dan minuman favoritnya yang enak, pelayanan di No. 27 Coffee ini cukup baik. Staffnya ramah dan informatif. Dari segi kebersihan tempatnya juga sangat baik. Soal harga pun tak perlu dikhawatirkan karena harga yang harus dibayarkan terbilang satandar, sesuai dengan isi kantong mahasiswa dan pekerja.

Ajaibnya, kenyamanan, ketenangan dan kententraman di coffee shop ini tidak terpengaruh sedikitpun dengan keriuhan ramainya pengunjung. Itulah sebabnya mengapa hangout di No. 27 Coffee ini berasa seperti dunia milik sendiri.

 

Venue Info:

No. 27 Coffee

Alamat: Ruko 7C’s DF. 2 No. 23, Gading Serpong, Tangerang

Kontak: +62 82176603300

Jam Operasional: Senin – Sabtu 08.00AM – 08.00PM, Minggu 10.00AM – 6PM

Instagram: @no27coffee

 

Leave a Comment