Native Coffee Tribe Alam Sutera, Coffee Shop Etnik Dengan Dreamcatcher

Native Coffee Tribe Alam Sutera, Coffee Shop Etnik Dengan Dreamcatcher

Matalelaki.com - Tak melulu soal konsep yang mewah dan elegan, ada kalanya, dengan menyuguhkan nuansa etnik menjadikan ciri khas yang berkesan dari sebuah coffee shop itu sendiri. Seperti salah satu coffee shop yang akan kami review kali ini, Native Coffee Tribe Alam Sutera. Para pecinta kopi di Jakarta Utara khususnya PIK tentunya sudah tak asing lagi dengan coffee shop yang satu ini.

#
By @nativecoffeetribe


Terletak di lantai dasar apartemen Saumata Alam Sutera, coffee shop yang lekat dengan hiasan dreamcatcher yang mendominasi ini menjadi tempat bersantai yang tak hanya startegis, namun juga cukup tampak mewah dan elegan. Bisa dilihat dari warna dindingnya yang putih lengkap dengan sentuhan warna keemasan serta perabotan yang berbahan dasar marmer ketika Anda memasukinya. Di tambah lagi areanya yang begitu luas.

#
By @nativecoffeetribe

 

#
By @nativecoffeetribe

 

#
By @nativecoffeetribe

 


Perpaduan antara nuansa etnik dan aroma kopi yang kuat menjadikan suasana kian nyaman dan santai. Sungguh membuat siapapun terlena. Belum lagi menu-menu yang disajikan adalah menu yang kekinian, seperti aneka cake dan dessert lainnya. Tak heran, pelanggan yang datang ke Native Coffee Tribe ini mayoritas kalangan anak muda hits yang tentu tak mau ketinggalan zaman.

Makanan Favorit:

  • Nutella Danish
#
By Pergikuliner/Claudia


Cake yang terbuat dari telur asin serta memiliki campuran aroma mentega yang cukup kuat ini menjadi mmenu makanan favorit di Native Coffee Tribe pertama yang patut untuk dicoba. Manisnya nutella yang tak berlebihan serta rasa dari telur asinnya yang konsisten akan tambah nikmat jika dimakan selagi hangat.

  • Cheesess Cheesecake Kyoto White
#
By Yennymakanmulu


Menu makanan favorit di Native Coffee Tribe selanjutnya yakni cake dengan teksturnya yang lembut dan renyah. Begitu Anda memakannya, ada ketenangan yang akan Anda rasakan. Cita rasa dari menu yang satu ini seolah-olah menggambarkan suasana Kyoto yang tenang dan damai.

• Chocolate Souffle Cake

#
By Pergikuliner/Claudia


Siapa yang tak tahan dengan lelehan coklat cair yang ada pada bagian atas kue coklat yang padat ini? Sekali lihat saja, pasti Anda akan tergoda. Penikmat coklat wajib mencoba menu favorit di Native Coffee Tribe yang satu ini.

Minumana Favorit:

  • Cappuccino Ganda
#
By @nativecoffeetribe


Ini dia signature drink Native Coffee Tribe di Alam Sutera, Cappuccino Ganda! Banyak yang bilang, rasanya yang nikmat dan nyaman di mulut akan membuaat siapapun yang meminumnya seperti sedang berada di alam mimpi. Cappuccino ini benar-benar akan memanjakan si penikmatnya.

  • Latte Iced
#
By @nativecoffeetribe


Presentasi yang sungguh memikat. Minuman yang terbuat dari kombinasi susu dan kopi ini disajikan dengan tampilan yang cantik. Rasa manis dari kandungan susu di dalamnya menjadi satu-satunya alasan mengapa tak perlu lagi menambahkan gula pada minuman ini.

  • Lemon Iced
#
By @nativecoffeetribe


Selain kopi, Native Coffee Tribe juga menyediakan minuman lainnya, seperti Lemon Iced ini. Rasanya yang segar dengan keasaman yang sempurna sungguh akan mengusir dahaga di siang hari.

Tempatnya yang nyaman dengan sentuhan nuansa etnik yang disuguhkan serta menu-menu nikmat yang disajikan, rasanya akan sangat disayangkan jika tidak dicoba. Jadi, bagaimana? Anda tertarik untuk berkunjung ke Native Coffee Tribe Alam Sutera?

 

Info Venue:
Native Coffee Tribe
Alamat: Saumata Apartment, Jl. Alam Utama Kav. 12-16, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan
Jam Operasional: Setiap Hari, 08.00AM – 07.00PM
Kontak: (021) 40201088
Kisaran Harga: Rp. 50.000 – Rp. 100.000 per orang
Instagram: @nativecoffeetribe

Leave a Comment