Lemari Kopi, Coffee Shop Yang Inovatif

Lemari Kopi, Coffee Shop Yang Inovatif

Matalelaki.com Tak dapat dipungkiri, sibuk berkutat dengan banyaknya tugas kuliah atau pekerjaan memang dapat membuat seseorang frustasi. Nah, salah satu cara yang paling ampuh melepaskan penat yaitu dengan refershing. Ada baiknya hal itu dilakukan sesekali. Untuk itu, ada satu coffee shop yang kami rasa bagus untuk tempat melepaskan diri baik dari aktivitas rutin ataupun kesibukan kerja, yakni Lemari Kopi. Wow namanya unik ya! Coffee shop inilah yang akan kami ulas hari ini dengan selengkap-lengkapnya, mulai dari tempat, suasana, menu hingga pelayanannya. Penasaran kan ada hal menarik apa saja yang di coffee shop ini?? Check this out!

#

 

Letaknya yang berada di dekat Pasar Modern BSD Tangerang, membuat Lemari Kopi menempati area yang terbilang sibuk. Tampak luar, areanya terlihat cukup kecil untuk ukuran coffee shop yang ramai pengunjung. Dan benar saja, saat masuk ke dalamnya, coffee shop ini memang cukup minimalis seperti yang terkihat dari luar. Ditambah lagi dengan terbaginya dua area, indoor dan outdoor. Untuk indoor, nuansa bercengkrama yang dimanjakan dengan mural art otentik dan sejuknya AC kian terasa nyaman. Sedangkan outdoor yang terletak di bagian belakang, lebih mengarah pada nuansa musim panas dan biasanya digunakan sebagai smooking area.

#

#

#

 

Meski minimalis, interior coffee shop ini didekorasi dengan sangat baik. Mabel kayu yang mendominasi serta designnya yang simple dikemas sedemikian rupa seakan-akan menciptakan kesan yang khas dengan usaha anak muda masa kini. Menariknya lagi, di Lemari Kopi ini tersedia permainan yang juga berbahan dasar kayu seperti congklak. Selain permainan tradisional, permaianan yang modern pada zamannya yakni ular tangga juga tersedia di sini. Obrolan yang asyik serta permainan yang seru membuat pelanggan lupa dengan smartphone mereka masing-masing. Seperti itulah pemandangan yang ada dalam coffee shop ini. Yang mana sangat sesuai dengan konsep yang diusungnya, yakni interkasi sosial.

#

#

Bicara soal menu, menu yang tersaji di Lemari Kopi ini kurang lebih sama seperti halnya coffee shop pada umumnya, yakni menu makanan ringan dan aneka jenis minuman kopi. Namun, ada satu hal yang membedakan Lemari Kopi dengan coffee shop lainnya, yaitu terletak pada salah satu jenis menu minumannya, jamu. Bukan hanya jamu yang menjadi menu minuman tradisional di coffee shop ini, bahkan sebagian besar kopinya pun juga menggunakan kopi lokal dan manual. Woah.. ini menandakan citra Lemari Kopi yang begitu mencintai produk dalam negeri. Nah, berikut ini ada beberapa menu makanan dan minuman favorit di Lemari Kopi!

  • Roti Bun

#
Roti yang sempat booming di media sosial beberapa waktu lalu ini merupakan roti hommemade yang ukurannya hanya sebesar kepalan tangan. Rasanya yang manis serta terksturnya yang membuat siapapun yang mencicipinya ketagihan. Tak heran, rotu bun ini menjadi makanan favorit para pelanggan setia Lemari Kopi.

 

  • Kopi Soesi

#
Ini dia, menu andalan di Lemari Kopi. Minuman kopi susu yang terkenal hampir di seluruh kawasan Serpong ini wajib untuk dicoba. Walaupun dicampur susu, tapi rasa kopinya cukup strong. Rasa manisnya pun pas, tidak berlebihan dan rasa susunya juga tidak membuat perut mual. Minuman yang segar dan adem di mulut. Bisa dikkatakan bahwa minuman kopi susu di Lemari Kopi ini adalah kopi susu terbaik.

  • Iced White

#
Minuman yang satu ini rasa kopinya cukup kuat. Meskipun begitu, rasa manis dari gula aren masih terasa dan itu membuat minuman ini tidak terlalu asam ataupun pahit. Rasa pahit kopi dan manis gula arennya seimbang. Cocok untuk kamu yang tidak terlalu suka dengan kopi pahit.

 

Jadi, dari ketiga menu favorit tersebut, kira-kira mana yang paling ingin kamu coba lebih dulu??

Disamping presentasi yang bagus untuk makanan dan minumannya, Lemari Kopi juga sangat baik dalam hal pelayanan. Bagaimana tidak? Ownernya yang ramah serta staffnya yang sigap dan informatif cukup memuaskan pelanggan. Tempatnya nyaman dan bersih, hanya saja agak sedikit sesak disaat sedang ramai-ramainya. Tapi setidaknya harga yang harus dibayarkan sangat masuk akal, karena coffee shop ini mematok harga yang standar sehingga terbilang cukup murah. Fasilitas yang diberikan seperti musik dan wifi lumayan oke. Kesimpulannya, Lemari Kopi memanglah coffee shop yang inovatif di mata para pelanggan.

Venue Info:
Lemari Kopi
Alamat: Ruko Sektor 1.1 Blok RE 2 No. 4, Jl. Griya Loka Raya, BSD City, Tangerang
Jam Operasional: Setiap Hari, 08.00AM – 08.00PM
No. Telp: +62 838-7290-2773
Instagram: @lemarikopi

Leave a Comment