La Vie Kitchen & Coffee, Kafe Yang Mewarnai Destinasi Kuliner Alam Sutera

La Vie Kitchen & Coffee, Kafe Yang Mewarnai Destinasi Kuliner Alam Sutera By Google / Mitch Soesanto

Matalelaki.com - Keseriusan Tangerang dalam memajukan wisata kulinernya tampaknya tak bisa dipandang sebelah mata. Ini bisa dilihat dari begitu maraknya kafe, resto maupun kedai kopi yang berdiri kokoh di sepanjang jalan Tangerang, salah satunya yakni La Vie Kitchen & Coffee. Kafe yang turut andil dalam mewarnai destinasi kuliner Alam Sutera Tangerang ini hadir dengan konsep matang, yang mana mampu memberikan warna dan rasa di setiap sentuhan design maupun menu yang disuguhkan.

 

#
By @eatintangerang


Seperti halnya kehidupan, penuh warna dan juga rasa, nama dari kafe inipun memiliki makna yang sama. Diambil dari bahasa Perancis, kata La Vie yang artinya kehidupan. Terletal di sebuah unit ruko, La Vie Kitchen & Coffee terdiri dari dua lantai yang penuh warna, begitu terang dan cerah. Di lantai satu, terdapat area barista dan beberapa seating dengan nuansa retro yang cukup kental serta salah satu sudut yang menarik. Sedangkan di lantai dua, Anda akan disambut dengan nuansa resto yang semakin kuat dalam permainan warna pada dinding, furniture maupun ornamen, lengkap dengan smoking room yang dibatasi pintu dan dinding kaca.

 

#
By Google


Berbagai macam menu yang disajikan oleh La Vie Kitchen & Coffee, mulai dari makanan khas lokal hingga manca negara. Dari banyaknya menu yang tersedia, tentunya ada beberapa di antaranya yang menjadi menu favorit bagi para pelanggan setia. Inilah menu-menu favorit yang patut Anda coba ketika berkunjung di La Vie Kitchen & Coffee!

  • Spicy Geprek Chicken With Rice
#
By Pergikuliner.com/Olivia


Menu favorit yang pertama di La Vie Kitchen ini adalah menu berupa ayam goreng yang digeprek dengan sambal, disajikan lengkap dengan nasi yang dikelilingi telur orak-arik serta telur mata sapi setengah matang yang menutupi nasi. Dari segi tampilan ataupun aromanya yang begitu menggoda selera tentu rasanya pun akan lebih lezat.

  • Honey & Soy Chicken Rice Bowl
#
By Pergikuliner.com/Yudistira


Adalah menu berisi nasi yang disajikan lengkap beserta telur dadar dan potongan ayam tanpa tulang yang disusun layaknya sebuah menara yang diberi siraman soy sauce di sekelilingnya. Tampilannya yang menarik mampu menggoda indra penglihatan serta aroma dan cita rasanya yang khas akan menggelitik indra perasa Anda.

  • Aglio Olio With Tori Karage
#
By Pergikuliner.com/Stelmaris


Menu yang satu ini merupakan salah satu menu pasta di La Vie Kitchen & Coffee yang patut untuk dicoba. Hampir sama seperti pasta pada umumnya, hanya saja terdapat banyak tori karage yang menjadikan pasta di kafe ini lebih unggul daripada pasta di tempat lain. Rasanya yang pedas dan asin cukup seimbang dengan bumbu pastanya, serta rasa bawang putihnya yang juga terasa akan sangat disayangkan jika tidak dicicip.

  • Red Velvet
#
By Pergikuliner.com/Yudistira


Minuman dengan warna merah yang tampak begitu kental ini memberikan sensasi rasa red velvet yang begitu lembut, harum dan juga manis. Perpaduan susu yang milky membuat menu minuman ini semakin creamy.

  • Ice Pandan Latte

#
Merupakan es kopi susu yang dipadupadankan dengan rasa pandan. Kuatnya aroma pandan akan menyeruak ke dalam hidung ketika Anda menyesapnya. Rasanya yang manis, creamy lembut dan juga menyegarkan sangat cocok dijadikan sebagai menu pendamping makan siang.

Karena hidup ini penuh warna dan rasa, maka tak ada salahnya jika Anda berkunjung ke La Vie Kitchen & Coffee. Di kafe inilah Anda dapat menikmati menu dengan aneka macam rasa hingga suasana dan juga nuansa yang penuh warna.

Info Venue
La Vie Kitchen & Coffee
Alamat: Ruko Prominence, Blok 38E No. 02, Jl. Jalur Sutera Barat, Alam Sutera, Tangerang Selatan
Jam Operasional: Senin – Jumat 08.00AM – 10.00PM, Sabtu – Minggu 10.00AM – 10.00PM
Kontak: +6282122615560
Kisaran Harga: Di bawah Rp. 50.000 per orang
Instagram: @laviemeanslife

Leave a Comment