Kedai Locale Gading Serpong Resto Lokal Berkelas

Kedai Locale Gading Serpong Resto Lokal Berkelas By Urban Culinaire

Matalelaki.com - Sebagai bagian dari anak muda yang cinta pada produk dalam negeri, tentu tak jarang untuk kamu menghabiskan waktu dengan wisata kuliner di resto-resto khas Indonesia, bukan? Bagi warga Serpong, pastinya sudah tak asing lagi nih dengan resto yang digadang-gadang menjadi resto lokal berkelas, yakni Kedai Locale Gading Serpong. Sebelumnya, resto ini memang sudah lebih dulu ada di kawasan Jakarta Utara, tepatnya di Kelapa Gading. Untuk yang di area Serpong ini merupakan cabang ke-3 Kedai Locale. Penasaran seperti apa suasana serta kelezatan menu-menu khas nusantara yang tersaji di Kedai Locale Serpong? Mari simak ulasannya sebagai berikut!

#
By Urban Culinaire

 

#
By Urban Culinaire


Terdiri dari tiga lantai serta dua area berbeda, yakni smoking area dan non smoking area, resto yang terkenal dengan cita rasanya yang juara pada setiap menunya ini memiliki desain dan fungsi yang beragam di masing-masing lantai. Lampu-lampu di sisi tembok yang menerangi seluruh lantai satu serta hiasan lampu-lampu rotan di beberapa bagian dinding yang menciptakan kesan elegan dengan nuansa menawan dan suasana yang nyaman seakan menjadi ciri khas dari Kedai Locale Gading Serpong. Lantai dua difungsikan sebagai dapur yang sibuk, sedangkan lantai tiga sebagai smoking room yang luas dengan pemandangan sekitar lingkungan yang terpampang jelas dari kaca jendela berukuran besar dengan perpaduan motif batik di seluruh dinding menggambarkan bangunan bergaya Bali.

 

#
By Urban Culinaire

 

#
By Urban Culinaire

 

Menu Makanan Favorit:

  • Nasi Ayam Kemangi
#
By Urban Culinaire


Menu yang terdiri dari nasi dan ayam goreng yang disajikan lengkap dengan sambal di dan lalapan ini bisa menjadi pilihan menu utama bagi kamu yang baru pertama kali berkunjung ke Kedai Locale Serpong. Aroma dan cita rasa khas yang mengguggah selera ini merupakan menu best seller di Kedai Locale Gading Serpong. Itu sebabnya, kamu wajib mencicip imenu yang satu ini.

  • Nasi Tampah Nusantara
#


Menu dengan tampilannya yang menarik ini merupakan menu yang paling pas untuk disantap ramai-ramai lantaran menunya dengan isian lengkap, yakni nasi liwet, ikan mujair sambal cobek, ikan peda goreng, ikan asik bulu, ikan cua goreng kering, cumi goreng kering, bakwan udang serta kerupuk udang. Untuk isiannya pun bisa dipilih sesuai dengan selera.

  • Nasi Mawut Sambal Matah
#
Caption


Nasi yang disajikan bersamaan dengan bakmi yang telah dimasak dengan khas Jawa dan lengkap dengan sambal matah yang pedas dan gurih ini merupakan salah satu menu unik di Kedai Locale Gading Serpong. Cita rasa khas nusantara pada menu yang satu ini sangat patut untuk dicoba ketika kamu berkunjung ke sini.

  • Iga Bakar Rawon
#
By Urban Culinaire


Menu berupa iga berukuran cukup besar yang dibakar dengan bumbu rawon dan disajikan bersamaan dengan nasi dan kuah rawon ini memberikan kenikmatan di lidah. Tekstur dagingnya yang empuk serta rasanya yang gurih dan pedas dijamin akan membuat kamu ketagihan.

  • Cake Ketan Hitam

#

Kue ketan hitam dengan cita rasa khas lokal, teksturnya yang lembut serta creamnya yang enak ini tampaknya menjadi hidangan penutup yang sempurna di Kedai Locale Gading Serpong ini. Akan sangat disayangkan jika sampai melewatkan menu yang satu ini.

Menu Minuman Favorit:

  • Es Campur
#
By Urban Culinaire


Sama seperti menu makanannya yang bercita rasa khas nusantara, begitu pun juga dengan menu minumannya yang tak mau kalah dalam menonjolkan cita rasa lokal. Minuman manis dan segar yang satu ini pun layak untuk dijadikan sebagai menu minuman penutup.

  • Cappuccino
#
By @kedailocale


Secangkir kopi yang lengkap dengan latte art - yang cantik ini cocok untuk Anda yang ingin menikmati cita rasa khas kopi yang pahit dan manis diwaktu santai setelah makan siang. Meski terdapat semburat rasa pahit, namun rasa manisnya pun tetap terasa. Jadi tak perlu lagi menambahkan gula.

Suasana yang nyaman dengan sentuhan nuansa khas lokal serta cita rasa menu khas Nusantara juga pelayanannya yang baik dan ramah sangat mencerminkan resto lokal berkelas. Yang mana sangat sesuai dengan nama dan konsep yang diterapkan, yakni Kedai Locale. Jadi, kapan kamu akan berkunjung ke Kedai Locale Gading Serpong?

Venue Info:
Kedai Locale Gading Serpong
Alamat: Ruko Crystal 1, Jl. Gading Golf Boulevard, Gading Serpong, Tangerang
Jam Operasional: Setiap Hari, 11.00AM – 08.00PM
Kontak: (021) 55681912
Kisaran Harga: Rp. 50.000 – Rp. 100.000 per orang
Website: www.kedailocale.co.id
Instagram: @kedailocale

Leave a Comment