Ind.ustrie, Cafe Bernuansa Industrial Yang Menghangatkan Tubuh Dikala Cuaca Dingin

Ind.ustrie, Cafe Bernuansa Industrial Yang Menghangatkan Tubuh Dikala Cuaca Dingin Manual.co.id/Liandro Siringoringo

Matalelaki.com - Bosan hangout di cafe atau coffeee shop dengan suasana yang begitu-begitu saja? Ingin mencoba suasana hangout yang baru dan berbeda? Kalau begitu, Anda datang ke tempat yang tepat karena hari ini kami akan mengulas sebuah cafe yang menyuguhkan nuansa serta suasana yang berbeda dari tempat hangout biasanya, yakni Ind. ustrie. Dari namanya saja Anda pun sudah bisa menebak kan konsep apa yang mereka miliki?


Sesuai dengan namanya, Ind.ustrie, cafe yang berada di kawasan Bintaro Tangerang Selatan ini memiliki konsep yang unik dan beda dari yang lainnya. Menjadikan Industrial sebagai konsep yang diusungnya, membuat coffee shop yang disebut-sebut menjadi tempat hangout favorit para mahasiswa di Tangerang Selatan ini mampu memberikan kesan yang baru dan berbeda di hati para pelanggan.

 

#
By @ind.ustrieid

 

#
By @ind.ustrieid

 


Terdapat dua area, indoor dan outdoor. Untuk indoor memiliki interior yang didominasi dengan warna cokelat dan abu-abu, dinding dan lantainya yang diplester halus natural tanpa ada sentuhan cat serta furniture berbahan dasar kayu jati yang memenuhi ruangan sangat memancarkan konsep industrial yang nyata. Meskipun nuansa perindustrian cukup kuat di bagian indoor Ind.ustire, namun sama sekali tak mempengaruhi kenyamanan, justru suasana dan atmosfir yang timbul sangat sejuk dan segar. Disamping nuansa yang fresh, adanya AC cukup membantu.


Sedangkan teras dimanfaatkan sebagai outdoor yang tentunya dilengkapi dengan furniter, seperti meja panjang dengan beberapa kursi bundar kecil yang tersusun rapi pada sisi meja. Di sini Anda bisa merasakan segarnya udara luar yang sesekali disertai dengan hembusan angin yang mendayu-dayu. Ditambah lagi dengan pemandangan sekitar yang dapat mengusir kejenuhan Anda dalam sekejap. Baik indoor maupun outdoor, Ind.ustrie memberikan kenyamanan tersendiri bagi para pengunjungnya.

 

#
By Zomato

 

 

#
By @ind.strieid

 


Ind.ustrie menyediakan beberapa menu pilihan yang pas untuk disantap ditengah cuaca dingin guna untuk menghangatkan tubuh dimusim hujan yang sedang berlangsung saat ini. Menu yang hangat dan juga lezat akan membuat hari-hari Anda yang dingin menjadi menyenangkan. Berikut menu-menu pilihan Ind.ustrie yang patut untuk dicoba saat musim hujan.

  • Chicken Popcorn
#
By @ind.ustrieid


Ayam berukuran cukup kecil yang digoreng dengan balutan tepung dan disajikan bersamaan dengan bihun lengkap dengan saus mayonaise serta bumbu bawang ini sangat pas disantap sebelum mencoba menu utama di Ind.ustrie. Tekstur ayamnya empuk, tepungnya crispy dan sausnya gurih. Begitu nikmat dimakan selagi hangat.

  • Hammar Chicken
#
By eatandtreats


Menu yang berisi satu potong ayam dengan ukuran yang cukup besar disajikan lengkap dengan nasi, tempe orek, sambal kecap dan lalapan ini merupakan main course di Ind.ustrie yang wajib dicoba. Selain aroma gurihnya yang menggugah selera, menu ayam yang digoreng hingga berwarna kuning keemasan ini memiliki tekstur yang empuk. Ditambah lagi dengan rasa pedas manis dari sambal rawit yang ditumbuk halus dan dipadukan dengan kecap manis serta tempe orek yang juga sedikit pedas, segar dan asam dari perasan jeruk nipis. Dijamin siapapun yang memakannya akan ketagihan.

  • Avocado Coffee
#
By eatandtreats


Puas dengan santapan yang pedas, dinginnya kopi dengan citarasa espresso yang pahit dipadukan dengan buah alpukat yang gurih serta campuran susu cokelat yang manis dan whipped cream yang lembut akan menghilangkan sisa pedas yang ada di lidah. Sangat nikmat diminum selagi hangat.

  • Hot Latte
#
By @ind.ustrieid


Secangkir hot latte yang disajikan dengan latte art yang cantik ini merupakan salah satu menu minuman pilihan di Ind.ustrie. Kopi espresso yang dipadukan dengan susu menciptkan aroma yang yang harum dan tekstur yang foam dan creamy. Bagi yang suka kopi manis bisa diberi tambahan brawn sugar.

Itulah menu-menu pilihan di Ind.ustrie yang akan menghangatkan tubuh dikala cuaca dingin. Bagi Anda yang tinggal di kawasan Tangerang Selatan, Anda bisa menikmati hidangan hangat tersebut, yang tentunya disertai dengan sentuhan nuansa industrial di Ind.ustrie.

Venue Info:
Indu.strie
Alamat: Ruko Kebayoran Arcade 2 Blok B3 No. 52, Jl. Pondok Jaya, Bintaro Sektor 7, Tangerang Selatan 15210
Jam Operasional: Senin – Jumat 08.00AM – 09.00PM, Sabtu – Minggu 08.00AM – 10.00PM
Kontak: (021) 29511772
Kisaran: Rp. 50.000 – Rp. 100.000 per orang
Website: http://www.industrieid.com
Instagram: @ind.ustrieid

Leave a Comment