9 Foto Transformasi Melanie Trump, dari Model ke First Lady

9 Foto Transformasi Melanie Trump, dari Model ke First Lady Sumber: Pop Bela

MATA LELAKI - Dari awal kemunculannya saat kampanye pada tahun 2016, Melanie Trump memang sudah mencuri perhatian publik. Dalam setiap kesempatan, wanita berusia 50 tahun tersebut selalu tampil cantik dan anggun sebagai First Lady-nya Amerika Serikat. Dengan tampilan glamour dan berkelas, dirinya bahkan dinobatkan sebagai salah satu istri presiden yang mempunyai gaya stylish.

Lahir Tahun 1970

#
Sumber: Pop Bella

 

Melanie Trump lahir di Slovenia tahun 1970 dengan nama Melanie Knauss. Dirinya sudah memasuki dunia modelling dari usia 18 tahun. 

Mencuri Perhatian

#
Sumber: Pop Bella


Pada tahun 1999, Melanie Trump mencuri perhatian lewat penampilan yang seksi di red carpet. Kala itu, dirinya sudah dekat dengan Donald Trump.

Berusia 30 Tahun

#
Sumber: Pop Bella

 

Foto di atas, merupakan penampilan Melanie Trump ketika berusia 30 tahun. Dengan gaya makeup minimalis dan glossy lips yang menyempurnakan paras cantiknnya.

Tahun 2002

#
Sumber: Pop Bella


Sejak tahun 2002, penampilan Melanie sudah mempunyai gaya yang stylish dan berkelas. Tatanan rambutnya juga membuat penampilannya menjadi terlihat lebih fresh dan segar.

Pernikahan Melanie Trump

#
Sumber: Pop Bella


Satin Gown ini, menjadi saksi bisu pernikahan mewah antara Donald Trump dan juga Melanie Trump. Untuk riasan dirinya, Melanie tampil menawan dengan dramatic eyelook.

Resmi Menjadi Istri Pejabat

#
Sumber: Pop Bella


Ketika dirinya resmi menjadi istri pejabat ternama, tentu saja gaya Melanie makin berkelas sekali. Dalam setiap momen, dirinya tidak ragu untuk pamer keindahan tubuh dan juga senyuman manis.

Academy Awards 2011

#
Sumber: Pop Bella

 

Dirinya menghadiri Academy Awards 2011 dengan smoke eyes dan juga nude lips yang mempersona.

Kemunculan di Konvensi Partai Republik

#
Sumber: Pop Bella

 

Dirinya tampil di konvensi Partai Republik tahun 2016, lalu langsung mencuri perhatian publik. Penampilannya dirinya pada saat itu begitu mewah dan juga stunning.

Melawan Covid-19

#
Sumber: Pop Bella

 

Kini dirinya sedang berjuang melawan virus Covid-19 bersama dengan Donald Trump, meski Donald Trump kini dikabarkan sudah negatif dari Covid-19.

Leave a Comment