9 Cafe di Malang dengan Spot Taman Instagramable

9 Cafe di Malang dengan Spot Taman Instagramable Sumber: IDN Times

MATA LELAKI - Malang memang menjadi kota ideal untuk ditinggali, dari mulai udara yang sejuk, pemandangan yang indah sampai harga kebutuhan hidup yang tidak terlalu mahal. Kalau anda ingin wisata ke Malang, jangan hanya datangi tempat wisata atau kulinernya saja. Tapi di Malang, banyak sekali cafe yang punya spot instagramable sekali. Contohnya seperti beberapa lokasi berikut ini.

Oikii Garden & Cafe

#
Sumber: IDN Times

 

Pertama ada Oikii Cafe & Garden yang bisa menjadi tujuan cafe pertama anda. Cafe dengan taman ini, punya spot foto yang kece. Buka mulai jam 3 sore, tempat ini menawarkan pengalaman makan malam romantis bersama pasangan anda. Anda bisa bersantap nikmat, sambil menikmati sejuknya udara dan view taman hijau yang adem di mata.

Lowcall Kitchen & Salad

#
Sumber: IDN Times

 

Cafe dengan nuansa tanaman ini, bisa anda temukan di kota Malang. Memadukan area indoor dan juga outdoor, anda akan dimanjakan dengan desain interior dari cafe ini. Tempatnya cozy dan minimalis banget, untuk makanan anda bisa memesan salad, roti dan juga kue.

Madam Wang Secret Garden

#
Sumber: IDN Times

 

Kalau ingin menikmati menu western dan Asia, maka anda harus datang ke cafe ini. Tidak jauh dari Mall Olympic Garden, anda akan merasakan udara sejuk ketika masuk ke cafe ini. Ada banyak tumbuhan hijau yang ditanam dan juga ditata cantik. Selain bersantap, ada juga spot selfie yang bisa anda gunakan untuk foto-foto. 

Seoulscent

#
Sumber: IDN Times

 

Seperti namanya, cafe ini menyediakan berbagai makanan yang berbau-bau Korea. Konsep cafenya memang ala-ala Korea, desainnya sangat bagus dan ada banyak tanaman hijau. Baik di indoor ataupun outdoor, anda akan menemukan spot foto yang kece.

8 Oz Coffee Studio

#
Sumber: IDN Times

 

Cafe ini bukan nama baru di kota Malang, karena sudah terkenal di kalangan pecinta kopi anak Malang. Sudah buka dari tahun 2013 dan masih eksis sampai sekarang. Pengunjung di cafe ini, tidak pernah sepi, karena kopinya enak dan menu lainnya juga enak. Untuk interiornya sendiri, serba putih dan ada ornamen kayu plus tanaman hijau.

Bataputi Coffee House

#
Sumber: IDN Times

 

Bataputi Cafe juga punya spot garden cafe yang tidak kalah indah dan sejuk. Beragam kopi spesial bisa anda pesan di cafe ini, apalagi ada venue keren yang akan menemani ngopi anda. Untuk bangunan utama, akan ada warna putih yang dikombinasikan dengan interior kayu dan tumbuhan hijau yang akan langsung menghadap ke sungai yang segar.

Habbit Eatery

#
Sumber: IDN Times

 

Cafe ini baru buka tahun 2018 lalu dan dengan cepat menjadi cafe favorit anak muda Malang. Cafe ini cukup unik, karena mempunyai konsep vintage minimalis dengan interior zaman lawas. Selain itu juga, ada tumbuhan hijau plus water area yang membuat Habbit Eatery akan menjadi tempat nongkrong yang cozy banget.

Gartenhaus

#
Sumber: IDN Times

 

Tempat ini menjadi cafe sekaligus co-working space, jadi anda bisa minum kopi sambil bekerja di cafe ini. Tempat ini bisa dibilang, sebagai co-working pertama yang mengusung konsep garden di kota Malang. Gartenhaus menjadi tempat asyik dan pilihan, untuk meeting, diskusi, brainstorming, bekerja, atau sekedal kumpul dan bersantap makanan.

Kon.Co Coffee & Garden

#
Sumber: IDN Times

 

Kalau anda ingin mengeksplorasi cafe dengan konsep taman hijau, anda wajib mampir ke cafe ini. Spot asyik di cafe ini, cocok banget untuk anda nongkrong. Waktu paling pas datang ke cafe ini adalah di sore hari.

Leave a Comment