9 Buah yang Wajib Pria Konsumsi untuk Menambah Stamina dan Keperkasaan

9 Buah yang Wajib Pria Konsumsi untuk Menambah Stamina dan Keperkasaan Sumber: worldatlas.com

MATA LELAKI - Jika biasanya, pria mengkonsumsi jamu atau makanan tertentu untuk menambah ketahanan seksualitas. Maka, dengan memakan buah pria juga bisa menambah keperkasaan di atas ranjang. Selain tentu saja sehat, baik bagi tubuh dan pencernaan. Buah-buah yang dikonsumsi ini mempunyai zat-zat yang dibutuhkan oleh seorang pria untuk meningkatkan kualitas seksual seorang pria. 

Selain karena sehat, dengan anda mengkonsumsi buah-buahan, ini akan bermanfaat bagi anda dalam jangka panjang. Karena buah sendiri merupakan sumber alami dari vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh untuk menunjang fungsi tubuh yang lebih baik. Ilmiahnya, dengan anda rajin mengkonsumsi nutrisi dan vitamin, maka dapat memacu produksi hormon testosteron dan enzim seksual pada pria. Sehingga dijamin, gairah anda akan meningkat dan bertambah dan pasangan anda akan terpuaskan.

Berikut 9 buah terbaik untuk dikonsumsi untuk menambah stamina bagi pria.

#
Sumber : Worldatlas

 

Alpukat 

Buah alpukat selain rasanya lezat dan bisa dinikmati dalam berbagai varian, ternyata mempunyai kandungan yang baik untuk stamina seksual anda. Alpukat mengandung vitamin B6 yang memicu produksi hormon pria dan juga pollasium yang merangsang kelenjar tiroid wanita. Jadi buah alpukat ini baik untuk pasangan pria dan wanita. Selain itu, kandungan lainnya dalam buah alpukat ini membuat peredaran darah anda lancar, sehingga jantung anda menjadi sehat dan organ seksual berfungsi dengan baik,

Stroberi 

Sama seperti alpukat, anda bisa menikmati stroberi dalam varian apapun. Stroberi sendiri, mempunyai kandungan yang bisa meningkatkan jumlah sperma laki-laki. Buah ini mengandung vitamin C yang sangat tinggi dan bermanfaat bagi tubuh dalam memproduksi hormon estrogen, progesteron, adrogen dan testosteron. Semua zat tersebut mempunyai manfaat untuk mengatasi pria yang mempunyai disfungsi ereksi dan lemah syawat, karena faktor fisik seperti kelelahan setelah beraktivitas.

Jeruk Sitrun

Kandungan vitamin C di jeruk sitrun sangatlah tinggi, sehingga akan membuat stamina kesehatan anda terjaga. Vitamin C di jeruk sitrun juga bermanfaat untuk membuat organ reproduksi pria semakin sehat.

Pisang

Pisang sejak dulu dipercaya dapat memicu libido pria dan menyembuhkan impotensi pria. Dengan enzim bromelain, anda akan mendapatkan pasokan energi untuk tubuh anda. Selain itu di dalam pisang juga mengandung pottasium dan vitamin B.

Kurma

Buah dari Timur Tengah ini mempunyai khasiat untuk meningkatkan mood dan gairah dalam berhubungan seksual secara intens. Jadi buat anda, yang keluarga atau temannya sedang di Timur Tengah, maka anda bisa titip buah kurma. Dengan kandungan asam amino dan gula alami, dijamin libido dan stamina anda akan meningkat.

Semangka

Buat yang satu ini cocok dimakan saat cuaca sedang panas. Manfaat lain dari semangka adalah melancarkan peredaran darah pada organ vital pria. Lalu baik pula untuk organ reproduksi pria dan meningkatkan kemampuan seksual pria.

Kelapa Muda

Buah kelapa muda selain enak air dan dagingnya, juga bermanfaat menggantikan energi yang keluar lewat keringat saat berhubungan seks. Selain itu, kelapa muda juga mengandung hormon kinetin untuk mencegah stres dan memberikan rasa bergairah anda bersama pasangan.

Delima

Delima biasanya dikenal sebagai makanan khusus wanita. Selain untuk wanita, ternyata buah delima bermanfaat untuk stamina pria. Khasiatnya sendiri, bisa memperbaiki pembuluh darah organ vital, melancarkan dan mencairkan pembuluh darah yang tersumbat menuju otak sehingga saat terjadi orgasme akan terasa lebih nikmat.

Ceri

Buah kecil yang satu ini bermanfaat untuk memecah sumbatan pembuluh darah arteri dan menjaga saluran arteri tetap sehat. Selain itu ceri juga memiliki manfaat lain yang tak kalah penting, yaitu bisa menghindari serangan jantung mendadak waktu berhubungan.

Leave a Comment