8 Bar dan Club Terbaik di Sekitar Area Tanggerang

8 Bar dan Club Terbaik di Sekitar Area Tanggerang 8 Bar dan Club Terbaik di Sekitar Area Tanggerang

Matalelaki.com  - Tanggerang kini, menjelma menjadi kota berkembang yang akan menyaingi Jakarta. Area seperti BSD, Gading Serpong, Lippo Karawaci dan Alam Sutera menjadi tempat one stop living and entertaiment. Di area - area tersebut, anda akan melihat perumahan elit, mall, sekolah, kampus, rumah sakit, kawasan perkantoran, kawasan kuliner dll menjadi satu.

Kini di kawasan Tanggerang, anda bisa melihat pembangunan berbagai kawasan super blok. Mulai dari apartemen, office tower, housing complex, hotel, golf course dll. 

Kini, tidak sulit untuk mencari bar dan nightclub di daerah Tanggerang, apalagi kini orang Jakarta menjadi area Tanggerang sebagai tempat tinggal ataupun tempat untuk berakhir pekan. Nah, kali ini kami akan membahas 8 bar dan club terbaik di sekitar Tanggerang. Kebanyakan ada di empat kawasan yang sudah kami sebutkan di atas.

1. Enigma (Gading Serpong)

#
Sumber ; Jakarta100bars

 

Dekat dengan Summarecon Mall Serpong (SMS), Enigma club bisa anda jangkau dengan berjalan kaki. Di lantai satu bar ini, terdapat coffe shop yang buka siang ke sore hari. Untuk lantai 2 dan 3, ada nightclub yang tutup sampai jam 4 pagi. Club ini, terkenal di kalangan anak muda yang tinggal di kawasan BSD dan sekitarnya. Untuk harga masuk club ini sebesar IDR 100.000 saja dan sudah mendapatkan minuman gratis.

2. Clique Gading Serpong

#
Sumber : Jakarta100bars

 

Clique berdekatan dengan Enigma, jadi anda cukup jalan kaki jika ingin ke Clique. Clique sendiri, merupakan restoran sekaligus club yang menyajikan makanan khas Italia. Anda bisa menikmati cocktail dan mocktail, sambil menyaksikan live band di bar ini. Karena harganya cukup mahal, anda bisa siapkan uang IDR 300.000 untuk makan di sini seorang diri.

3. The Breeze BSD

#
Sumber : Jakarta100bars

 

The Breeze merupakan tempat hits, yang banyak didatangi oleh para anak muda dan pecinta kuliner. Di sini, anda bisa mencicipi berbagai kuliner, mulai dari kuliner khas Jepang, Western, Thailand sampai Indonesia. Selain itu suasanan yang asyik, menjadikan tempat ini selalu ramai di malam hari terutama weekend. Salah satu bar dan restoran rekomendasi kami, adalah The Dock German Restaurant. Bar dan restoran ini, banyak didatangi oleh para pembisnis dan para ekspat. Restoran dan bar ini, sudah  buka siang sampai jam 2 pagi. Pastikan anda menikmati beer dan wine di sini, karena rasanya enak.

4. Venesia BSD

#
Sumber : Jakarta100bars

 

Venesia merupakan lounge, bar, club dan spa yang sudah cukup terkenal. Apalagi untuk para pecinta spa dan message plus plus, maka Venesia menjadi salah satu tempat yang wajib dkunjungi. Tempat ini selalu ramai, baik untuk karaokenya, bar, spa dan nightclubnya. Anda bisa menyaksikkan sexy dancer di Venesia.

 

5. Backyard Cafe BSD - Teras Kota

#
Sumber : Jakarta100bars

 

Backyard merupakan cafe yang terletak di kawasan teras kota. Tempat ini, cocok bagi anda yang ingin nobar pertandingan sepak bola sambil minum beer. Selain itu, di hari weekend anda bisa nongkrong bersama teman - teman anda, sambil menikmati live music band di sini. Harga makanannya sendiri cukup murah, berkisar antara IDR 40.000 s/d 60.000. Sedangkan untuk harga alkoholnya sendiri, IDR 325.000 untuk beer tower.

6. Benton Junction

#
Sumber : Jakarta100bars

 

Jika anda pernah mengunjungi mall Lippo Karawaci, maka anda akan meraskan suasana dan tempat yang sama di Benton Juction. Benton Juction, merupakan colonial style complex yang tersedia berbagai restoran, bar dan juga cafe. Untuk bar terbaik, anda bisa mendatangi House of Bintang Spirit. DI bar tersebut disediakan berbagai, beer, cocktail dan juga mocktail. Bagi anda yang ingin menikmati dimsum, maka anda bisa datang ke Dim Sum Inc dan Poka Ribs yang buka 24 jam. 

7. Aeon Mall BSD

#
Sumber : Jakarta100bars

 

Mall Aeon, sudah buka dari tanggal 30 September 2017 dan menjadi favorit warga BSD dan sekitarnya untuk berakhir pekan. Anda bisa menikmati malam hari di mall ini, karena permandangan bunga sakura di sekitar mall ini sangatlah indah. Untuk pilihan bar, anda bisa menikmati berbagai bar khas Jepang di mall ini. Anda bisa coba Little Tokyo Bar dan Stopover Beer. 

8. Summarecon Mall Serpong SMS

#
Sumber : Jakarta100bars

 

The Barrels dan Poka RIbs, menjadi tempat hangout terbaik untuk minum beer dan menikmati makanan lezat. DI kedua bar tersebut, anda bisa berkenalan dengan para ekspat. Selain ke dua bar tersebut, anda bisa menikmati malam hari di lounge outdoor mall summarecon serpon. Di sini, ada pertunjukkan live music yang bisa anda saksikan, terkadang di tempat ini juga dipakai untuk berbagai lomba dan penampilan para artis terkenal. mall Summarecon serpon ini, punyak dengan pemilik yang sama dengan Summarecon Kelapa Gading.

Demikian ke 8 bar dan club terbaik di Tanggerang. Untuk ke Tanggerang, anda bisa menggunakan berbagai modal transportasi. Mulai dari KRL, Busway sampai ojol atau ojek online. Pastikan, anda mengecek jadwal di social media, karena ada event seperti wisata kuliner dan acara bazaar yang bisa anda datangi.

 

Leave a Comment