7 Potret Cantik Transformasi Jebolan Mamamia yang Makin Mempesona!

7 Potret Cantik Transformasi Jebolan Mamamia yang Makin Mempesona! Sumber: Pop Bela

MATA LELAKI - Anda pasti tahu, kalau dulu ada pencarian bakat Mamamia yang sempat populer di Indonesia. Tayangan tersebut, ditayangkan di Indosiar dan berhasil mengeluarkan penyanyi dan entertainer berbakat. Tapi yang paling mengesankan, adalah perubahan penampilan dari para peserta dulu dan sekarang. Kini mereka semakin mempesona. Siapa saja mereka?

Wizzy

#
Sumber: Pop Bella

 

Siapa sangka, penyanyi Wizzy merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat Mamamia? Dirinya keluar sebagai runner up ajang tersebut pada musim kedua. Kalau dulu ia tampil imut dan juga polos, penyanyi asal Surabaya ini tampil mempesona di usia dewasanya, yang khas dengan rambut keritingnya.

Margareth

#
Sumber: Pop Bella

 

Margareth keluar sebagai juara pertama di Mamamia musim pertama. Tidak hanya mempunyai suara yang khas, dirinya juga mempunyai penampilan yang mencuri perhatian. Semakin dewasa, dirinya semakin cantik seperti wanita dewasa pada umumnya.

Dara

#
Sumber: Pop Bella

 

Dara menjadi salah satu alumni Mamamia yang masih bertahan di panggung hiburan. Kalau dulu, dirinya tampil manis, berbeda sekali dengan sekarang. Gayanya kini makin on point, cantik dengan paduan red lips.

Mytha

#
Sumber: Pop Bella

 

Mytha yang kini sudah menjadi ibu satu anak ini, merupakan jebolan Mamamia. Semakin dewasa, Mytha semakin cantik dan masih turut meramaikan industri musik Indonesia.

Brenda Rachell

#
Sumber: Pop Bella

 

Brenda mencuri perhatian di ajang Mamamia karena kemampuan dirinya bercerita lewat lagu. Dulu wajahnya cantik, polos dan masih remaja. Kini ibu satu anak ini, semakin cantik dengan gaya body goals.

Faby Marcella

#
Sumber: Pop Bella

 

Faby Marcelia kini aktif di dunia akting, dirinya pernah berakting dengan para personil SMASH di Cinta Cenat Cenut 2. Selain bermain sinetron, Faby kini juga sudah menjadi seorang ibu. Aktris ini, juga semakin terlihat cantik dan juga seksi.

Leave a Comment