7 Lokasi Nightlife di Bandung yang Bisa Anda Datangi

7 Lokasi Nightlife di Bandung yang Bisa Anda Datangi Sumber: qraved.com

MATA LELAKI - Tidak hanya pagi hari saja, tapi Bandung juga bicara soal keiistimewaan malam harinya. Bila pada pagi hari kita bisa berwisata ke tempat-tempat wisata, maka saat malam hari anda bisa mendapatkan malam spesial sambil menikmati nightlife yang ada di Bandung. Mulai dari kuliner, tempat makan dan atraksi lainnya. Jadi mana saja 7 lokasi nightlife terbaik di Bandung? Berikut pembahasannya.

1. Hover Bar Setrasari

#
Sumber: Qraved

 

Tempat ini merupakan lokasi yang nyaman untuk nongkrong bersama teman-teman anda. Sambil nongkrong, anda bisa menikmati bir atau wine favorit anda. Lagu-lagu yang diputar di sini juga cukup kekinian dan seru untuk menggoyangkan tubuh anda sambil ngobrol tentang keseharian bersama teman-teman anda.

2. Badung Cafe & Resto Pasir Keliki

#
Sumber: Qraved

 

Cafe ini memiliki area semi outdoor yang cukup luas. Cafe ini memiliki nuansa alam dengan dekorasi kayu yang tersebar di hampir semua sudut ruangan ini. DJ pun siap memainkan musik favorit anda untuk menemani segelas red wine dengan cemilan seperti tahu goreng yang pas untuk melewati malam hari bersama teman party anda. So, siap untuk dugem di malam yang dingin?

3. Balkon Bar & Resto Andir

#
Sumber: Qraved

 

Hentakkan tubuh anda dan ikuti irama alunan DJ yang memainkan musik seru di tempat di daerah Sudirman ini. Spot ini sudah menjadi spot favorit banyak anak muda kekinian di kota Bandung untuk party ketika weekend tiba. Pilihan minuman yang tersedia juga tergolong cukup lengkap, jadi anda tak perlu khawatir kalau minuman favorit anda tidak tersedia di sini, karena hampir bisa dipastikan minuman anda tersedia. Ready to cheers!

4. Fabrik Eatery & Bar

#
Sumber: Qraved

 

Fabrik dapat menjadi tempat nongkrong pilihan anda yang asyik saat malam hari di Kota Bandung. Tempat ini pun mudah dijangkau, baik dengan kendaraan umum ataupun pribadi karena berada di daerah Riau di pusat kota. Kalau anda belum sempat makan, di Fabrik ini terseda berbagai makanan enak untuk menemani obrolan seru anda bersama sahabat anda di kafe ini.

5. Saka Bistro & Bar

#
Sumber: Qraved

 

Kali ini mengarah ke daerah Setiabudhi. Di sana ada sebuah tempat asyik untuk nongkrong atau merayakan party bersama teman-teman anda. Lagu kekinian siap mengalunkan musik yang bisa membuat tubuh anda tak ingin berhenti bergoyang. Setelah puas bergoyang, banyak pilihan minuman enak yang dapat anda coba untuk menghilangkan haus dan melepaskan penat setelah seharian bekerja atau mengelilingi tempat wisata.. Untuk pecinta kopi pun tentu akan dipuaskan dengan 3D latte art oleh barista handal di sini. 

6. Uma Kitchen

#
Sumber: Qraved

 

Kalau anda sedang berada di Jl. Burangrang, Bar ini dapat menjadi pilihan anda untuk nongkrong bareng untuk menikmati vape sambil sekedar minum bir dan ditemani sepiring tahu goreng cabe garam. Untuk pelayanannya, waitress di sini juga cukup baik dan cekatan dalam melayani tamu. Di sini, juga ada sofa besar yang bisa anda duduki jika datang beramai-ramai.

7. Gril & Bar at Skylight

#
Sumber: QRaved

 

Ada yang sudah pernah belok ke kiri saat anda berada di jalan dekat Terminal Dago? Jalan ini memang jarang ditempuh karena jalan ini merupakan jalan tembus menuju Ciumbuleuit. Padahal di jalan tersebut, ada sebuah cafe besar dan juga ada tempat pemotongan berlian terbesar di Indonesia. Di lantai atas cafe ini, tersedia juga bar yang menyediakan berbagai cocktail segar favorit anda.

Leave a Comment