Tuesday Nov 30, 2021 06:38

7 Idol Korea yang Menjadi Muse Produk Kecantikan Mewah

7 Idol Korea yang Menjadi Muse Produk Kecantikan Mewah

MATA LELAKI - Perkembangan musik di Korea Selatan memang tidak bisa dipungkiri. Pesatnya K-Pop merambah dunia membuat brand kecantikan terkenal dunia menjadikan idol atau anggota grup band sebagai muse. Muse sendiri dapat diartikan sebagai inspirasi atau sosok yang menggambarkan brand tersebut. Untuk tahu siapa saja sang muse tersebut, simak daftarnya berikut ini.

101.6 Zoo Fm Batam
101.6 Zoo Fm Batam

 

Jennie Blackpink - Hera

Setelah lagu “Solo”, nama Jennie semakin tenar. Bahkan, hasil dari survei Korean Business Research Institute mengemukakan jika Jennie berada di posisi pertama reputasi brand member grup selama tiga bulan berturut-turut. Tidak heran ya, Hera kemudian mengajak Jennie bekerja sama untuk menjadi modelnya.

Pinterest
Pinterest

 

Suzy – Lancome

Mantan member dari Miss A ini termasuk sebagai salah satu wanita tercantik di Korea. Suzy tidak hanya cantik namun juga memiliki bakat menari, menyanyi dan akting. Selain itu, menurut Lancome saat press conference, Suzy cocok untuk mendukung kebahagiaan wanita. Karena kemampuannya tersebut, Suzy digandeng Lancome sebagai muse brand tersebut.

CNN Indonesia
CNN Indonesia

 

Sulli – Estee Lauder

Mantan member grup F(x) ini pernah menjadi sMuse untuk Estee Lauder. Choi Jinri (Suli) memang terkenal memiliki wajah yang rupawan. Bahkan sejak kecil, kecantikannya sudah terpancar. Ia juga merupakan seorang model, MC penyanyi dan mahir dalam menari. Karena hal tersebut Sulli akhirnya dijadikan muse oleh Estee Lauder.

Milenio
Milenio

 

Sunmi – Dior Beauty

Mantan member dari Wonder Girls ini semakin mengokohkan jika dirinya adalah salah satu idol berbakat dan populer terutama setelah single “Gashina”. Karena itu ia bersama dengan model dan artis asal Jepang, Kiko Mizuhara, menjadi muse untuk Dior Beauty.

IDN Times
IDN Times

 

Naeun Apink – Shu Uemura

Sebagai visual dari Apink, Naeun didapuk menjadi muse untuk brand Shu Uemura. Apalagi Naeun memiliki style yang chic dan edgy yang sesuai dengan image brand.

Kumparan.com
Kumparan.com

 

Hyuna – Yves St. Laurent

Kpop Profiles
Kpop Profiles

 

Sejak di 4Minutes, Hyuna memang terkenal memiliki gaya yang seksi. Bahkan ia tidak ragu menampilkan sisi wanita yang tidak banyak ditampilkan wanita Korea Selatan. Karena itu, ia dirangkul untuk menjadi muse brand Yves St. Laurent.

Clinique – Clinique

CodiPOP
CodiPOP

 

Mantan member I.O.I ini semakin sukses kala ia bersolo karier. Hingga kemudian, brand Clinique menjadikannya sebagai muse.

Jadi, mana idol anda yang masuk daftar muse di atas?

You may also like

Leave a comment