7 Destinasi Romantis Ini Bisa Anda Kunjungi Bersama Pasangan

7 Destinasi Romantis Ini Bisa Anda Kunjungi Bersama Pasangan Sumber: reservasi.com

MATA LELAKI - Liburan dengan kekasih yang sama-sama hobi traveling memang menyenangkan. Anda bisa menikmati perjalanan berdua, foto-foto berdua, sampai makan malam romantis di tempat wisata berdua saja. Nah, berikut ini ada 7 destinasi romantis yang cocok sekali untuk anda kunjungi bersama pasangan anda.

1. Pemandangan sawah dan gunung nan indah di Bali, bisa dinikmati bareng pasangan sambil berenang

#
Sumber: Trip Together

 

Ketika anda mengunjungi Ubud, maka anda bisa datang dan singgah di Desa Tegalalang. Di desa ini, mempunyai persawahan yang bagus dan bisa anda nikmati bersama pasangan anda. Di sini anda bisa menikmati kehijauan khas Indonesia, dan bisa menginap di resort-resort mewah yang ada di sekeliling persawahan. Kafe-kafe juga bisa anda datangi di area persawahan tersebut.

2. Resort yang ekstrem di Ubud, malah mampu menghadirkan keromantisan dengan pasangan

#
Sumber: Trip Together

 

Kalau anda ingin menikmati keintiman di Bali, di Ubud ada resort Beji yang bisa anda singgahi berdua. Resort ini terkenal sekali di kalangan turis, karena menawarkan tempat berjemur yang amat nyaman. Selain itu pula, resort ini juga berdiri di atas ketinggian yang akan membuat anda dan pasangan bisa menyaksikan hamparan hutan asri yang luar biasa indah.

3. Sudah pernahkah kamu mengajak kekasihmu ke air terjun Nungnung di Bali?

#
Sumber: Trip Together

 

Kalau anda bosan dengan wisata pantai di Bali, maka cobalah wisata air terjun di Nungnung yang berada di kecamatan Petan, Kabupaten Badung, Bali. Harga masuknya cukup murah, hanya IDR 7.500 saja per orangnya. Anda bisa menikmati air terjun tertinggi yang ada di Bali. Tapi anda harus hati-hati, karena air terjun di sini sangat deras dan juga ekstrem.

4. Liburan ke Raja Ampat dengan pasangan, sangat diwajibkan menyinggahi Painemo

#
Sumber: Trip Advisor

 

Di bagian timur Indonesia, Raja Ampat merupakan surga wisata di Indonesia. Bagi para traveller, tempat ini merupakan tempat impian untuk mereka datangi. Selain layaknya surga dunia, anda bisa menikmati hiking, diving bersama pasangan di pulau-pulau yang ada di Raja Ampat.

5. Liburan ke Filipina, sangat disayangkan untuk tidak singgah ke pulau El Nido

#
Sumber: Trip Advisor

 

Untuk di Asia Tenggara, anda bisa mendatangi El Nido yang terletak di Filipina. El Nido sendiri, merupakan sebuah tempat wisata berupa hamparan pulau-pulau kecil yang dibatasi dengan dinding-dinding di tebing karang yang begitu indah. Apabila anda ingin berlama-lama di El Nido, ada banyak resort pilihan yang bisa anda tempati.

6. Bosan dengan pantai Bali, kamu pun bisa menikmati honeymoon dengan pasangan di resort Kamandalu Ubud

#
Sumber: Trip Advisor
 
 
Di Ubud, memang terkenal dengan resort-resort mewah yang berkelas internasional. Salah satunya yang bisa anda singgahi bersama pasangan adalah resort Kamandalu Ubud. Anda bisa menikmati keromantisan bersama pasangan anda secara privat tanpa adanya gangguan. Permandangan hutannya juga indah, benar-benar tempat yang pas untuk bulan madu.

7. Ingin menikmati liburan berkualitas dengan pasangan, disarankan mengunjungi pulau Meeru di Maldives

#
Sumber: Trip Advisor

 

Pulau Meeru memang sangat terkenal di Maladewa, karena pulau ini memiliki pantai berpasir putih dan indah. Lokasi di pulau ini pun juga sangat jauh dari perkotaan, karena terletak di tengah lautan biru. Anda pun bisa menginap bersama pasangan di resort-resort yang banyak berdiri di tengah lautan, yang akan membuat pulau ini seperti surga. Lebih-lebih lagi apabila berkunjung bersama yang anda kasihi.

Leave a Comment