7 Cafe di Pondok Indah Mall yang Cocok untuk Hangout

7 Cafe di Pondok Indah Mall yang Cocok untuk Hangout Sumber: Nibble

MATA LELAKI - Pondok Indah Mall memang dikenal sebagai kawasan perumahan elit. Banyak artis, pejabat sampai pengusaha yang tinggal di kawasan mal yang dikenal dengan singkatan PIM ini. Belum lagi, adanya Pondok Indah Mall yang menjadi mall langganan anak-anak muda kaya di Jaksel untuk menghabiskan waktunya. Kalau anda ingin nongkrong di Pondok Indah Mall, ada 7 cafe yang cocok sekali untuk anda datangi.

Common Grounds

#
Sumber: Nibble


Cafe cozy satu ini berlokasi di PIM 2, di tempat ini anda bisa mengerjakan pekerjaan atau tugas anda dengan nyaman. Apalagi tersedia beragam makanan lezat dan kopi nikmat yang bisa anda pesan. Pastinya anda bisa asyik mengerjakan pekerjaan anda, sambil ngemil di cafe ini. Anda bisa memesan Double Chocolate Pancake yang bisa menjadi mood booster anda dalam bekerja. Selain itu, burger dari Common Ground juga tidak kalah lezatnya.

Blacklisted

#
Sumber: Food Blog

 

Cafe di Pondok Indah Mall ini, mempunyai makanan yang bisa buat anda kenyang. Cafe ini punya menu favorit, yaitu Double Decker Crispy Chicken Salted Egg Sauce Burger. Porsinya akan membuat anda kenyang, sama seperti namanya yang begitu panjang. Di cafe ini, anda bisa datang dan hangout bersama keluarga kecil anda dan juga dengan teman-teman anda. Untuk minuman, anda bisa memesan Hot French Chocolate.

Amypond Cafe

#
Sumber: Liputan 6

 

Cafe ini memang cantik dan begitu instagramable sekali. Anda akan betah nongkrong di sini, apalagi makanannya juga enak-enak. Untuk rekomendasi makanan, anda bisa memesan Pizza sampai Lasagna yang gurih dan enak banget.

Union

#
Sumber: Trip Advisor

 

Kalau cafe ini memang sudah terkenal akan kue-kuenya yang begitu lezat. Apalagi Red Velvet Cakenya yang benar-benar fenomenal untuk urusan rasa dan tampilan yang indah dan menggoda. Pas banget untuk anda taruh di story instagram anda, apalagi rasanya juga lembut dan manis.

Havana

#
Sumber: Manual Jakarta

 

Havana cafe menawarkan tempat yang cozy dengan live music yang asyik banget. Anda akan dihibur, dengan lantunan live musik yang bisa menaikkan mood anda. Sambil menikmati live music, anda bisa memesan varian Tapas yang rasanya begitu jempolan. Salah satunya, anda bisa mencoba memesan Dry Rubbed Roast Chicken.

Burgreen Express

#
Sumber: Kumparan

 

Bagi anda vegetarian, anda bisa mampir ke cafe ini. Karena ada beragam menu sehat dengan bahan dasar sayur-sayuran yang bisa anda nikmati. Dari burger vegan sampai hotdog vegan, semua bisa anda pesan di cafe vegan ini. Apalagi tempatnya juga nyaman sekali.

Monolog

#
Sumber: Majalah Otten Coffee

 

Kalau anda ingin sarapan di kawasan PIM, maka anda bisa sarapan di Monolog Cafe cabang PIM. Cafe ini sudah buka dari jam 7 pagi, dimana anda bisa menikmati Smoked Salmon Potato Rosti yang dilengkapi dengan poached egg, fresh avocado, cheery tomatoes sampai sour cream.

Leave a Comment