6 Teknik Foreplay yang Wajib Dikuasai Pria untuk Memuaskan Pasangan

6 Teknik Foreplay yang Wajib Dikuasai Pria untuk Memuaskan Pasangan Sumber: pixabay.com

MATA LELAKI - Sama seperti di dalam olahraga yang ada pemanasan terlebih dahulu, begitupun saat anda bercinta dengan pasangan anda. Pemanasan atau biasa yang disebut foreplay, sangat penting sebelum memulai seks. Hal ini akan membuat anda dan pasangan untuk mendapatkan kepuasan seks yang sangat optimal. Untuk pria dan wanita, memang membutuhkan waktu yang berbeda-beda untuk mencapai kenikmatan seksualnya.. 

Untuk itulah, pria harus pintar-pintar mengimbangi dengan foreplay, sehingga anda dan pasangan akan memiliki kenikmatan yang memuncak bersama-sama. Untuk itu inilah 6 teknik foreplay yang harus anda kuasai.

Foreplay Sepanjang Hari

Biasanya kebanyakan pria akan berpikir tentang pemanasan terlebih dahulu sebelum memulai seks yang sebenarnya. Miisalnya memikirkan tentang kontak fisik, seperti menyentuh payudara dan Miss V wanita yang akan dilakukan sebelum penetrasi yang sebenarnya. Segala sesuatu yang anda lakukan sebagai pria, harus membuat pasangan anda tahu kalau anda adalah pria yang sensual dan seksi. Misalnya saja di luar sebelum berhubungan seks, anda bisa memanjaka pasangan anda dan mengajaknya makan di luar, lalu setelah makan anda bisa mengatakan kepada pasangan anda untuk ingin cepat pulang untuk berhubungan seks.

Bagian Non Seksual

Untuk urusan non seksual, anda bisa mengambil alih sama seperti contoh di atas. Untuk melakukan foreplay non seksual sangatlah penting. Maka Anda bisa membuat wanita anda merasakan kesenangan dengan cara yang tidak pernah dirasakan sebelumnya.

Sentuhan Lidah

Saat Anda mencium bagian payudara dari pasangan anda, gunakan lidah dan bermain tepat di atas puting pasangan anda. Untuk posisinya, anda harus mengenai puting pasangan anda dengan lidah dan gigi di rahang bawah anda. Setelah itu, anda bisa berfantasi dan berkreasi dengan lidah anda di puting dan payudara pasangan anda. Hal ini tentu saja, akan menciptakan rangsangan yang kuat dan intim terhadap pasangan anda.

#
Sumber : The Shonet

 

Pijat Mata dengan Lidah

Anda bisa menggunakan ujung lidah anda untuk memijat mata pasangan anda. Lakukan dengan perlahan dan sensual di kelopak matanya, letakkan lidah anda di sepanjang tepi matanya yang bentuknya seperti almond. Teknik ini memang tidak biasa, tapi bisa menghasilkan pengalaman liar dan sensual yang baru bagi pasangan anda.

Pijat Leher dengan Bibir 

Kalau urusan bibir, memang banyak wanita yang menjadik titik "lemahnya". Sama seperit memijat mata, anda bisa menggunakan mulut anda untuk mencium dan menjilat leher pasangan anda. Pastikan anda lakukan dengan lembut dan juga sensual, dijamin pasangan anda akan meraung-raung kenikmatan.

Pijat Leher dengan Lidah

Untuk memijat leher pasangan anda, anda kembali bisa menggunakan lidah anda. Anda harus melakukan secara perlahan-lahan dari leher ke atas sampai ke bawah. Pastikan semua leher pasangan anda bisa anda lakukan foreplay dengan lidah anda. Dari leher, anda bisa naik ke mulut atas atau langsung turun ke payudara pasangan anda. Dengan teknik ini, anda akan menciptakan perasaan yang sangat baik dan begitu sensual.

Leave a Comment