6 Sikap yang Tidak Menghargai Wanita, Pria Wajib Hindari

6 Sikap yang Tidak Menghargai Wanita, Pria Wajib Hindari Sumber: brilio.net

MATA LELAKI - Sebagai manusia, tentu anda harus menghargai satu sama lain. Entah itu pria ataupun wanita, anda harus respect agar orang lain respect juga kepada anda. Nah, untuk anda menjadi gentlemen, ini ada 6 sikap yang tidak boleh dilakukan pria kepada wanita.

1. Menilai hanya dari penampilan fisik

#
Sumber: Male Indonesia

 

Pria memang mahkluk visual, dimana mengutamakan sesuatu dari yang dilihat. Hal ini memang tidak salah, tapi jangan sampai anda memandang wanita dari hanya tampilan visual saja. Jangan jadikan visual hanya faktor utama saja, apalagi dalam menjalin pertemanan. Karena hal tersebut, sama sekali tidak menghargai wanita. Seolah-olah pribadi wanita, hanya dilihat dari tampilan luarnya saja.

2. Tak menghargai pilihan

#
Sumber: Male Indonesia

 

Di masyarakat sekarang, wanita memang banyak sekali dituntut untuk bisa macam-macam. Padahal, wanita juga punya kemauan dan mimpi dalam dirinya sendiri. Anda perlu menghargai wanita, dengan cara tidak memberikan kepada dirinya tuntutan yang serupa. Apapun pilihan yang dibuat, pastikan anda menghargai asalkan memang tidak bertentangan dengan pandangan umum.

3. Tak membiarkan cewek mandiri

#
Sumber: Male Indonesia

 

Sejak sedari kecil, wanita memang dianggap lemah dibanding laki-laki. Kalau secara fisik itu memang benar, tapi soal mental masih belum tentu. Anda harus bisa membiarkan wanita mandiri, biarlah ia bisa menguruskan kebutuhannya sendiri.

4. PDKT secara agresif

#
Sumber: Male Indonesia

 

Ketika anda jatuh cinta dengan wanita, naluri anda sebagai pria akan terus PDKT kepada dirinya. Itu memang bagus, tapi anda juga tunjukkan respek dengan mendekati dia secara sewajarnya saja. Jangan sampai gebetan anda malah jadi terganggu dan terusik dengan anda.

5. Tebar pesona kepada cewek, padahal kamu tak punya perasaan apa-apa

#
Sumber: Male Indonesia

 

Di sisi lain, bisa jadi anda memang dikejar-kejar wanita. Tapi itu wajar, pastikan bukan hanya tebar pesona atau PHP saja. Jangan jadi pria jahat di mata wanita, yang hanya menginginkan tubuh wanita saja lalu ditinggal ketika anda sudah mendapatkannya.

6. Bercanda mesum saat mengobrol dengan wanita

#
Sumber: Male Indonesia

 

Kesopanan saat anda mengobrol, harus anda jaga agar bisa memperlihatkan respek anda kepada wanita. Bercanda memang boleh, tapi jangan sampai bercanda yang mesum atau bahkan vulgar. Jaga kata-kata anda.

Leave a Comment