Friday Jul 01, 2022 08:49

6 Member JKT48 Tercantik dan Terpopuler

6 Member JKT48 Tercantik dan Terpopuler

MATA LELAKI - Masa JKT48 memang tidak setenar dulu, walaupun begitu para fansnya yang biasa disapa Wota, masih setia untuk datang ke konser dan theater JKT48 di Sudirman FX. JKT48 sendiri merupakan grup idola franchise, yang aslinya berasal dari Jepang. Dibentuk pada tahun 2011, JKT48 langsung populer dan memberi warna baru bagi industri musik di Indonesia. Fans mereka tergolong fanatik, sampai akan melakukan apapun untuk idolanya. Wota sendiri memang menjadi salah satu fan base terbesar di Indonesia.

JKT48 sendiri, mempunyai banyak anggota yang terdiri dari tiap generasi. Ada generasi pertama sampai yang terbaru generasi kelima. Total sampai sekarang, ada 75 anggota aktif JKT48 yang terdiri dari generasi pertama sampai generasi terakhir. Selain anggota dari Indonesia, ada juga anggota JKT48 yang berasal dari Jepang. Salah satu yang terkenal adalah Haruka, yang sempat menjadi host di berbagai acara stasiun TV. Lalu ada Rena, Akicha dan Chikarina. Semuanya pernah menjadi member AKB48. 
 
Setiap generasi tentu saja memunculkan member-member favorit yang menjadi idola banyak orang. Lantas, siapa sajakah yang member antar generasi yang menjadi favorit banyak orang?

1. Jessica Veranda

6 Member JKT48 Tercantik dan Terpopuler
Sumber : Instagram

 

Jessica Veranda merupakan salah satu member favorit dan populer dari generasi pertama. Perempuan kelahiran 1993 ini mempunyai fanbase yang banyak. Umumnya terdiri dari cowok-cowok yang naksir akan wajah cantiknya Ve. Setelah lulus dari JKT48, kini Ve menjadi MC & Host untuk berbagai acara. Selain itu Ve sendiri juga membagikan aktivitas sehari-harinya di akun Youtube-nya. Nama fanbase dari Jessica Veranda sendiri adalah Veloved.

2. Melody Nurramdhani Laksani

6 Member JKT48 Tercantik dan Terpopuler
Sumber : Tribunnews

 

Melody merupakan member sekaligus leader yang banyak dikagumi oleh fansnya. Mojang Bandung ini dikenal sebagai pribadi ramah yang murah senyum. Sama seperti Veranda, Melodi juga mempunyai fanbase yang tidak kalah banyak. Bahkan gadis kelahiran tahun 1992 ini dinobatkan sebagai member JKT48 dengan fanbase yang cukup loyal. Kini setelah lulus dari teater akademi, Melodi memutuskan untuk menikah dan kini tampil berhijab.

3. Nabilah Ratna Ayu Azalia

6 Member JKT48 Tercantik dan Terpopuler
Sumber: Instagram

 

Member satu ini sempat jadi perbincangan saat kemunculan JKT48 pertama kali. Tidak lain tidak bukan, karena usianya yang masih sangat muda dan wajahnya yang sangat cantik. Cewek dengan gigi gingsul ini cepat menjadi terkenal dan mempunyai banyak fans fanatik. Nabilaholic, nama fanbase dari Nabila tidak segan-segan untuk memberikan hadiah mahal kepada Nabilah. Selain itu gadis kelahiran tahun 1999 ini, juga disebut-sebut mempunyai wajah yang mirip dengan artis cantik Pevita Pearce.

4. Shania Junianatha

6 Member JKT48 Tercantik dan Terpopuler
Sumber : Instagram

 

Dengan total Follower instagram mencapai 166 ribu. Shania merupakan member JKT48 yang tidak akan pernah dilupakan oleh para Wota. Gadis kelahiran Solo, 27 Juni 1998 ini merupakan member dari generasi pertama. Setelah lulus dari teater, Shania menyibukkan dirinya untuk bermain film dan menjadi model pemotretan. 

5. Devi Kinal Putri

6 Member JKT48 Tercantik dan Terpopuler
Sumber : Instagram

 

Gadis kelahiran Bandung ini merupakan member dari generasi pertama. Sifatnya yang ceria dan atraktif, menjadikan dirinya salah satu member yang populer dan bersinar. Nama fanbasenya adalah Kinalova. Kini setelah lulus dari JKT48, Kinal menjadi staff operasional dari teater JKT48. So, kalau anda yang mau ketemu Kinal, masih bisa lho ketemu di teater JKT48.

6. Shinta Naomi

6 Member JKT48 Tercantik dan Terpopuler
Sumber : Instagram


Shinta Naomi merupakan member JKT48 kelahiran Bandung tahun 1994. Member generasi kedua ini langsung menarik perhatian masyrakat akan kecantikanya mulai dari saat audisi. Bersaing dengan ribuan peserta, akhirnya Naomi berhasil terpilih sebagai member JKT48 generasi ke-2. Kini dia telah lulus dari JKT48.

You may also like

Leave a comment