6 Bar Terbaik di Jakarta untuk Mengisap Cigar

6 Bar Terbaik di Jakarta untuk Mengisap Cigar Sumber : Qraved

MATA LELAKI - Ada kesan tersendiri ketika menghirup asap dari tembakau sebuah cigar atau cerutu. Kesan mewah dan elegan tentu melekat jika ada seseorang yang sedang menghisap cerutu. Walaupun begitu, saat ini tentu sudah tidak sulit lagi untuk mendapatkan kesan mewah dengan menghisap cigar, karena banyak beberapa pilihan bar yang menyediakan cigar sebagai "menu" utama bar tersebut. 

Anda sendiri sebagai penikmat cigar, bisa membawa teman-teman dan komunitas anda ke bar yang ada di bawah ini, untuk menikmati momen bersama.

1. Proof Whisky Bar

#
Sumber : Qraved

 

Di bar ini, setiap hisapan cigar akan diiringi oleh kesan elegan yang diberikan oleh interiornya. Bagi para penggemar cerutu impor, Proof Whisky Bar merupakan tempat yang sangat tepat untuk mencicipinya. Selain itu, Proof Whisky juga mempunyai hiburan yang menarik setiap harinya untuk pengunjung yang datang kesini, seperti live music dan musik DJ. Anda sebagai penghisap cigar, akan sangat terpuaskan dan ingin datang lagi ke Proof.

2. The Prohibition

#
Sumber : Qraved

 

Selain memiliki fungsi sebagai Jazz Bar, Prohibition juga merupakan tempat para penggemar cerutu. Prohibition memiliki beberapa cerutu impor yang siap untuk dihisap para penggemarnya. Setiap hisapan tersebut disenandungkan oleh permainan musik Jazz live yang akan menghibur para pengunjung. Pengunjung akan dibuat serasa sedang di dalam studio Amerika, sambil menghisap cerutu khas 70-an, dan menikmati musik jazz yang elegan.

3. Churchill Wine & Cigar Bar

#
Sumber : Qraved

 

Selain wine yang menjadi tombak Churchill, lounge yang terletak di Pasar Baru ini juga menawarkan beberapa cerutu untuk dihisap oleh para penggemarnya. Churchill merupakan lounge yang sangat tepat untuk para pengunjung yang ingin nongkrong dengan sahabat atau rekan kerja sambil menghisap cigar impor.

4. Artoz Whisky & Cognac Bar

#
Sumber : Qraved

 

Remang, dominasi hitam, dan elegan. Mungkin itu yang akan terlintas di pikiran anda dan pengunjung lain, ketika memasuki bar yang berlokasi di Sudirman ini. Selain dapat menikmati whisky, para pengunjung juga dapat membeli dan menghisap cerutu. Berbagai pilihan cerutu impor dapat menjadi teman perbincangan pengunjung bersama para koleganya.

5. Havana Pondok Indah

#
Sumber : Qraved

 

Happiness on the Secret Place. Itu merupakan kalimat yang cocok untuk Havana. Lounge yang berlokasi di pusat keramaian Pondok Indah ini menawarkan nuansa klasik-eklektik gastrolounge yang menyediakan pengalaman makan mewah yang luar biasa, serta menampilkan berbagai variasi makanan Barat, terutama hidangan asal Kuba seperti makanan utama untuk berbagi; Bone-In-Ribeye dan Roasted Chicken. Makanan tersebut menjadi favorit para pengunjung di Havana.
 
Selain itu, Havana juga menawarkan beberapa pilihan cigar untuk dinikmati para pengunjung. Suasana ala Kuba menjadi lengkap ketika para pengunjung sudah menicicipi hidangan Kuba dan menutupnya dengan cerutu khas Kuba. Kapan lagi kita bisa menikmati makanan khas Kuba sambil menghisap cerutunya?

Leave a Comment