Unik, Pria Ini Turunkan Berat Badan dengan Meminum Bir

Unik, Pria Ini Turunkan Berat Badan dengan Meminum Bir Sumber: beergembira.com

MATA LELAKI - Memiliki tubuh yang ideal, merupakan impian bagi banyak orang. Masalahnya saat ingin membentuk tubuh, ada beberapa makanan dan minuman yang menjadi pantangan. Salah satunya ada bir, yang tidak boleh diminum karena bisa menambah berat badan. Tapi baru-baru ini, ada riset yang mengatakan bahwa dengan meminum bir, anda bisa mendapatkan berat badan yang ideal. 

Tertarik untuk membuktikan kebenaran itu, seorang pria asal Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat pun melakukan satu percobaan. Nama pria tersebut adalah Del Hall yang berprofesi sebagai direktur marketing di sebuah perusahaan pembuatan bir. Del sendiri tertarik dan ingin membuktikan, apakah riset tersebut benar dan sesuai dengan fakta. Alhasil mulailah Del melakukan diet bir, yaitu diet mengganti semua menu makanan dengan bir selama 46 hari. Del sendiri, memutuskan untuk meminum semua jenis bir, tapi favoritnya adala Bell Two Hearted IPA yang dia minum hampir setiap hari. 

#
Sumber : Beergembira

 

Ajaibnya dalam waktu tujuh hari, berat badannya sudah turun sebanyak 6,8 kilogram dan sekitar 15 kilogram dalam waktu satu bulan. Del pun mengaku terkejut akan diet birnya ini, namun ia mengatakan bahwa diet bir ini sudah pernah dilakukan oleh bhikkhu Jerman pada tahun 1600. Para bhikkhu tersebut terkenal karena memasak sendiri bir yang akan mereka siapkan untuk perayaan hari besar paskah.

Namun diet yang dilakukan oleh Del juga harus diketahui batasnya. Karena Del tidak mengkonsumsi makanan padat, ia pun mengkonsumsi multivitami dan berkonsultasi kepada dokter secara rutin. Semua hal itulah yang membuat diet birnya sukses dan Del berhasil mengurangi berat badannya secara luar biasa.

#
Sumber : Beergembira

 

Semoga saja, ada tim ilmuwan yang melakukan riset lagi lebih dalam untuk diet bir ini. Ahli nutrisi juga harus cepat, dan berperan aktif melakukan riset diet ini, agar ke depannya, diet bir ini bisa dilakukan secara resmi sama seperti beberapa diet terkenal seperti diet OCD.

Leave a Comment