5 Tips Memainkan Payudara Istri atau Wanita

5 Tips Memainkan Payudara Istri atau Wanita Sumber: cosmopolitan.co.id

MATA LELAKI - Dalam bercinta, pemanasan adalah hal yang seharusnya tidak boleh dilewatkan, terlebih para wanita akan lebih lama untuk bisa terangsang dan bercinta dengan anda. Salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah dengan memainkan area payudara untuk merangsang pasangan anda, namun tidak sembarang melakukan agar hasilnya pasangan anda puas dan ingin bercinta dengan anda. Kebanyakan lelaki bahkan tidak mengetahui cara untuk memainkannya secara maksimal dan menggairahkan. Bagi anda yang masih belum terlalu mengetahuinya, ada baiknya anda menyimak tips memainkan payudara istri atau pasangan anda berikut ini.

1. Janganlah langsung menuju area puting

#

 

Area puting memang titik paling sensitif di payudara wanita. Kebanyakan lelaki akan langsung menuju titik ini untuk memberikan rangsangan kepada pasangannya. Cobalah untuk memainkan di bagian samping, bawah atau area atau payudara dengan memijatnya dan mengelus dengan lembut. Buatlah pasangan anda merasakan sensasi yang biasa terlebih dahulu, lalu buatlah ia penasaran dan menuntun anda untuk memainkan di daerah puting. Cara memainkan payudara ini sangatlah efektif dan patut anda coba.

2. Beri sentuhan menggoda#

 

Berikan sentuhan-sentuhan terlebih dahulu jangan langsung meremas atau memijatnya. Cobalah untuk menciumnya dengan manja namun jangan mencium putingnya terlebih dahulu atau anda bisa meniupkan udara ke puting tanpa menyentuhnya. Dengan begini biasanya tubuh pasangan anda akan bergetar dan memberi isyarat bahwa ia siap untuk bercinta dengan anda.

3. Pelajari Reaksi Pasangan Anda

#

 

Cermati reaksi tubuh pasangan anda ketika anda menyentuh di area tertentu. Kulit istri yang memerah serta desahan yang mulai muncul dan juga alur napasnya yang berubah memberikan tanda pasangan anda menyukai perlakuan anda tersebut. Bila kulit di payudara memerah dan puting mengeras, itu menandakan pasangan anda sangat menikmatinya. 

4. Bermain dengan Mulut

Ketika pasangan mulai terangsang, cobalah untuk lebih ekstrem lagi dalam memainkannya. Kali ini dekatkan sedikit mulut anda pada puting. Berikan sentuhan dan pijatan dengan mulut anda. Anda juga bisa menambah sensasi dengan memainkan lidah anda di area puting. Sensasi dari memainkan lidah anda di area puting akan memberikan sensasi yang berbeda dan membuat pasangan anda makin bergairah.

5. Menghisap payudara

#

 

Langkah final dari tips memainkan payudara adalah dengan menghisapnya. Setelah semua anda lakukan barulah anda melakukan poin puncaknya, yakni dengan menghisapnya. Pasangan anda akan sangat menikmati hisapan anda dan makin menantang untuk bercinta. Berikan sedikit gigitan kecil dan lembut untuk semakin menaikkan rangsangan anda, dan pasti pasangan anda akan memberikan respon yang tak terduga.

Itulah tips memainkan payudara bagi anda yang belum mengetahuinya. Cobalah untuk menerapkannya sebelum bercinta dengan pasangan anda.

Leave a Comment