5 Supermodel Asal Brazil yang Paling Sukses

5 Supermodel Asal Brazil yang Paling Sukses

MATA LELAKI - Wanita latin memang tampaknya, punya banyak segudang wanita cantik. Apalagi jika kita mengunjungi negara Brazil, wanita cantik tidak akan ada habisnya di negara ini. Para wanita dari negeri samba ini memiliki kecantikan eksotis ala tropis. Tak heran jika banyak wanita cantik dari Brasil yang hijrah ke pusat mode dunia untuk menjajal peruntungan sebagai model. Yang menuai sukses pun tak sedikit.

Kali ini, kami akan membahas 5 supermodel terkenal yang berasal dari negara Brazil. Para model ini, sudah tampil di berbagai acara fashion di berbagai negara dan menjadi brand dari model - model ternama.

 

1. Adriana Lima

#
Sumber : Daily Front Row

 

Adriana Lima, mungkin merupakan sosok supermodel yang paling terkenal asal Brazil. Dengan aura sensual yang menonjol, bibir seksi, dan sorot mata tajam mengundang, Adriana telah memikat hati jutaan pria jauh sebelum didaulat menjadi angel Victoria’s Secret pada tahun 1999. Adriana merupakan model kelahiran Salvador. Adriana menjadi model dengan bayaran termahal saat ini. Penghasilannya tertinggi kedua di dunia setelah Gisele Bundchen.

 

 

2. Alessandra Ambrosio

#
Sumber : Cosmopolitan Middle East

 

Model yang satu ini, sudah menjadi model favorit dari para desainer dunia. Alessandra memang sukses sebagai supermodel, dia mempunyai penghasilan mencapai $60juta. Model kelahiran Erechim, Rio Grande do Sul, Brasil. Ale, sapaan akrabnya tak diragukan lagi memiliki paras yang jelita. Ditambah dengan kulit kecoklatan khas daerah tropis yang membuatnya semakin mempesona. Alessandra sendiri, juga merupakan veteran dari Victoria Secret Model.

 

3. Isabela Fantana

#
Sumber : Unimodel

 

Model yang satu ini, mempunyai darah keturunan Brazil dan Italia. Negeri pizza itu pula yang akhirnya membawa sukses untuk karir Isabeli. Pada tahun 1997, Isabeli hijrah ke Milan untuk mengejar karir sebagai model. Sampai sekarang, sahabat Alessandra Ambrosio dan Ana Beatriz Barros ini masih bisa dijumpai di panggung-panggung runway.

 

 

4. Cintia Dicker

#
Sumber : El News

 

Cintia Dicker memang punya karakteristik sendiri, dengan rambut merah menyala dan kulit pucat berbintik, mungkin paras Cintia Dicker tak bisa disebut mewakili kecantikan khas Brasil. Wajar saja, sebab Cintia memang berdarah Jerman. Namun perempuan berwajah unik ini jelas menyimpan pesona wanita Brasil seperti Adriana Lima. Cintia memanfaatkan penghasilannya untuk membiayai berbagai yayasan amal di Brasil.

 

 

5. Flavia De Oliveira

#
Sumber : Brazilfashionnews

 

Mungkin, nama model satu ini tidak setenar ke empat model di atas. Tapi soal pengalaman, tidak usah diragukan lagi. Wajah cantik dan tubuh semampainya jelas cukup menarik perhatian para pelaku industri fashion. Flavia melenggang di panggung Victoria’s Secret sejak tahun 2006 hingga 2011. Wanita kelahiran Londrina, Brasil ini juga bekerjasama dengan merek-merek kelas atas seperti Dolce & Gabbana, Michael Kors, Blumarine, Pomellato, dan Salvatore Ferragamo.

Leave a Comment