5 Rekomendasi Spot Kuliner Pedas yang Ada di Jakarta

5 Rekomendasi Spot Kuliner Pedas yang Ada di Jakarta Sumber: Qraved

MATA LELAKI - Jakarta sebagai ibukota, sudah terkenal akan beragam kulinernya yang lezat. Dari mulai yang tradisional, Western, Japanesse, Korean, sampai berbagai hidangan pedas yang membuat lidah anda "kebakaran". Kalau anda ingin, dan sedang mau menikmati makanan pedas di Jakarta, berikut ini adalah 5 rekomendasi tempat makan yang bisa anda coba kunjungi.

1. Ramen 38 Senpachi, Gandaria

#
Sumbe: Zomato

 

Ramen yang satu ini, memang sudah terkenal sekali akan kepedasannya yang membuat orang-orang berkeringat ketika menikmatinya. Sudah banyak food vlogger, seperti Tanboy Kun, Gerry, yang tidak kuat dan kewalahan menghabiskan ramen pedas ini. Levelnya sendiri dari level 1 sampai level 5. Namun kalau anda masih merasa kurang pedas, anda bisa minta tambahan ekstra 100 cabai lagi.

2. Waroeng SS, Tanjung Duren

#
Sumber: Beautynesia

 

Kalau anda suka sekali dengan sambal, maka coba datang ke Waroeng SS yang menyajikan lebih dari 40 lebih jenis sambel. Dari sambel terasi, sambel matah, sambal lombok, sambil cumi dan berbagai jenis sambel lainnya bisa anda cicipi di sini. Harganya juga terjangkau di dompet anda kok. 

3. Nasi Goreng Mafia

#
Sumber: Doyan Resep

 

Kalau tempat makan satu ini, terkenal sekali dengan menu nasi gorengnya yang kaya akan rempah dan juga pedas. Nama mafianya sendiri, diambil oleh owner ketika dirinya asyik bermain game mafia wars di Facebook. Level-levelnya sendiri juga cukup unik, ada dari nama nasi goreng yakuza, nasi goreng preman, dan lain-lain.

4. Beautika, Tanah Abang

#
Sumber: beautika jkt

 

Kalau restoran satu ini, terkenal dengan masakan Manadonya yang memang punya ciri khas masakan pedas. Racikan bumbunya, benar-benar mantap dan anda tidak akan menyesal menikmati makanan Manado ini di Beautika. 

5. Seblak Jeletet Murni

#
Sumber: Qraved

 

Seblak ini, sudah wara wiri masuk televisi dan banyak direview oleh para food blogger dan food vlogger. Tidak lain, ciri khas kuah pedasnya lah yang menjadi kesukaan banyak orang. Dengan level 1 sampai level 5, anda sudah bisa merasakan kepedasan nyata dari seblak ini dari level 1 saja. Banyak isian juga yang bisa anda pilih, dari bakso, siomay, sosis, cireng dan isian lainnya. 

Leave a Comment