5 Rekomendasi Playlist Lagu EDM untuk Menemani Olahraga Anda

5 Rekomendasi Playlist Lagu EDM untuk Menemani Olahraga Anda Sumber: Buka Review

MATA LELAKI - Demi kesehatan jiwa dan raga, olahraga secara rutin memang harus dilakukan. Apalagi di kala pandemi ini, menjaga tubuh agar imun dan kekebalan tubuh terjaga merupakan sebuah keharusan. Apalagi olahraga juga sudah dianjurkan pemerintah, untuk dilakukan semua lapisan masyarakat. Bagi anda yang berolahraga setiap hari, ada rekomendasi lagu EDM yang akan menemani olahraga anda. 

Berikut 5 lagu EDM terbaik saat berolahraga.

Beautiful World - Blasterjaxx & DBSTF feat Ryder

#
Sumber: Top Star DJ

 

Lagu ini cocok sekali anda dengarkan ketika melakukan olahraga lari pagi atau sore. Di bagian awal lagunya, cocok sekali untuk pemanasan dan kemudian anda sambung dengan lari-lari kecil. Lalu di tengah-tengah lagu, seiring dengan beat yang bertambah cepat, cocok sekali untuk anda berlari cepat.

Follow Me - Hardwell ft Jason Derulo

#
Sumber: DJ Mag

 

Apakah anda menyukai Modern Dance? Kalau iya, maka lagu ini cocok menemani anda untuk kegiatan menari Modern Dance anda. Karena beat yang diciptakan oleh DJ Hardwell ini, cocok sekali untuk bergoyang ala Modern Dance. Kalau anda liat MV dari lagu ini, akan ada bonus tarian yang akan dilakukan oleh Jason Darulo sendiri.

Never Be Alone - David Guetta & Morten ft Aloe Blacc

#
Sumber: We Rave You

 

DJ legendaris asal Prancis menciptakan lagu untuk anda yang suka olahraga lari. Suntikan semangat untuk memacu batas anda, bisa anda rasakan dari beat dan dentuman lagu ini. Rasakan musiknya sambil menghentakkan kaki anda, dijamin anda akan semakin cepat berlari dan melewati batas kemampuan anda.

Ritual - Tiesto, Jonas Blue, Rita Ora

#
Sumber: Imsoniac

 

Siapapun pasti setuju, kalau lagu ini cocok sekali dipasang ketika sedang melakukan goyang zumba. Dijamin, goyang zumba anda akan menjadi lebih semangat dan mengucurkan banyak keringat.

2U - David Guetta ft Justin Bieber

#
Sumber: Global News

 

Kalau lagu ini cocok sekali untuk para wanita, yang ingin mendapatkan body goals. Hal ini bisa dilihat dari MV lagu ini, yang menampilkan model-model dari Victoria's Secret. Irama lagu ini, cocok sekali didengarkan sambil melakukan aerobik.

Leave a Comment