5 Peserta Indonesian Idol Cantik 2021 yang Pernah Ikut The Voice

5 Peserta Indonesian Idol Cantik 2021 yang Pernah Ikut The Voice Sumber: IDN Times

MATA LELAKI - Indonesian idol kini sudah memasuki babak baru di tahun 2020. Walaupun sekarang sedang pandemi, tapi tidak menyurutkan para peserta untuk mengikuti audisi Indonesian Idol. Para juri pun juga begitu semangat sekali untuk menjuri, walaupun di tengah pandemi ini mereka tetap memberikan kritikan profesionalnnya. Bagi anda yang mengikuti dari awal audisi Indonesian idol, pasti belum tahu kalau ada 7 peserta Indonesian idol cantik yang mungkin luput dari pengamatan anda. Mereka berlima ternyata pernah mengikuti acara The Voice Indonesia.

Siapa saja mereka?

Mutiara Azka

#
Sumber: IDN Times

 

Sosok Mutiara Azka mungkin tak lagi asing. Wanita imut satu ini ternyata pernah mengikuti audisi The Voice tahun lalu. Tahun ini, Mutiara Azka langsung tancap gas mengikuti Indonesian Idol. Dengan aliran musik RnB, penyanyi yang dikenal sebagai aktivis ini juga sukses membuat juri memilih dirinya di The Voice.

Anggi Marito

#
Sumber: IDN Times

 

Salah satu peserta favorit netizen dan Ari Lasso, memang mendapatkan perhatian ketika audisi. Saat itu, dirinya membawakan lagu Rise Up yang sukses dipuji para juri, terutama Ari Lasso. Lagu Rise Up sendiri, ternyata pernah dibawakan oleh Anggi saat audisi The Voice di tahun 2018.

Fitri Novianti

#
Sumber: IDN Times

 

Fitri Novianti ternyata keluar sebagai juara 3 The Voice Indonesia tahun 2012. Hebatnya lagi, saat itu mentor yang mendapatkan Fitri Novianti adalah Agnes Monica. Jadi bisa dibilang, Fitri Novianti sudah mendapatkan ilmu dari Agnes Monica. Di audisi Indonesian idol 2020 ini, Fitri memang kurang mendapat perhatian. Tapi juri Maia mengatakan kalau Fitri itu seperti kuda hitam. 

Rimar Callista

#
Sumber: IDN Times

 

Rimar sendiri memang mengagetkan para juri ketika eleminasi ke-2, dimana ia mengambil lagu "All My Self" yang punya tingkat kesulitan begitu tinggi. Tapi Rimar berhasil menaklukkan lagu tersebut dengan sempurna, dimana ia berhasil mendapatkan standing appluase dari 5 juri. Walaupun begitu, ternyata Rimar pernah gagal di audisi The Voice, ia harus gugur di babak knockout karena Kaka Slank tidak memilihnya.

Sharen Fernandez

#
Sumber: IDN Times

 

Penampilan Sharen di babak eliminasi 3 sukses membuat Rossa meneteskan air mata. Dirinya kini berhasil maju menuju babak live show Indonesian idol 2021. Walaupun begitu, ternyata Sharen pernah gagal di audisi The Voice 2019, dimana ia gagal dan hanya sampai babak audisi saja.

Leave a Comment