Wednesday Nov 30, 2022 00:48

5 Model Dunia yang Masuk ke Bisnis Kecantikan

5 Model Dunia yang Masuk ke Bisnis Kecantikan

MATA LELAKI - Sudah tidak heran apabila banyak kalangan selebritis, baik dalam maupun luar negeri, yang juga melakukan bisnis terutama di dunia kecantikan selain menjadi seorang artis. Hal ini juga dilakukan oleh lima model dunia yang memang sudah memiliki prestasi gemilang dalam dunia model, namun mereka melebar sayapnya untuk masuk dalam bisnis dunia kecantikan karena beragam alasan. Siapa saja kelima super model dunia tersebut? Berikut ulasannya.

1. Miranda Kerr

MG Models
MG Models

 

Tahun 2009 model Miranda Kerr mengeluarkan brand skin carenya yang bernama KORA Organics. Produk ini sendiri berasal dari Australia. Mantan model dari Victoria’s Secret ini mampu melahirkan KORA pasca dia membaca artikel mengenai kebanyakan kalangan wanita di dunia memakai 200 bahan kimia untuk perawatan wajah dan tubuhnya.

Melalui hal itulah dia langsung mendapatkan inspirasi dengan menciptakan produk kecantikan yang bebas bahan kimia dan dijamin semuanya bahan organik. Produk yang dijual pun lengkap mulai dari perawatan kulit, kepala, sampai kaki.

2. Lindsay Ellingson

UnApix.com
UnApix.com

 

Model Victoria’s Secret selanjutnya yang juga masuk dalam dunia bisnis kecantikan yaitu Lindsay Ellingson. Super model dari Amerika Serikat ini mengeluarkan kosmetik dengan nama Wander Beauty pada tahun 2015. Konsep dari produknya ini mengusung make up natural praktis, multifungsi dan bersahabat. Hal ini sesuai dengan karakter Lindsay yang selalu aktif tetapi selalu terlihat sempurna.

Hal ini juga sesuai tagline yang ada di produknya. Produknya ini sangat multifungsi dan mudah untuk dibawa ke mana-mana. Salah satu produk yang memberikan kesuksesan dan banyak difavoritkan wanita adalah On The Glow Blush and Illuminator.

3. Tyra Banks

New York Post
New York Post

 

Model papan atas Tyra Banks yang memiliki banyak pestasi tidak lantas puas begitu saja, karena dia juga terjun dalam dunia bisnis kecantikan dengan meluncurkan brand miliknya sendiri yang bernama Tyra Beauty.

Awal dia merintis ada 9 macam jenis produk make up, di antaranya adalah maskara, bronzer, stick bluch, highlighter, eyeliner dan lipstik dengan pilihan warna 2 jenis. Pasca dia merilis bisnisnya itu, dia juga meluncurkan inovasi baru untuk perawatan wajah yang fokus untuk memberikan wajah yang selalu awet muda.

4. Josie Maran

Foto Grafia Livia
Foto Grafia Livia

 

Tahun 2007, Josie Maran juga meluncurkan bisnis kosmetiknya yang bernama Josie Maran Cosmetics. Awalnya menjadi model, dia mulai sadar bahwa sebagian besar produk kecantikannya mengandung bahan kimia yang juga memiliki dampak buruk. Lalu wanita yang usianya berkepala empat ini meluncurkan produk alami dan menyehatkan.

Bahan utama produk kecantikannya terbuat dari organ oil. Selain bisa membuat wajah lembab, minyak esensialnya yang berasal dari pohon argan ini juga mampu menghilangkan bibir pecah dan merawat bagian rambut.

5. Rosie Huntington

WallHere
WallHere

 

Selain sukses menjadi model Victorias Secret, Rosie sendiri juga merambah dalam dunia bisnis kecantikan. Dia sempat juga mengabarkan bahwa dia akan merilis lini kecantikan, namun setelah diumumkan dia meluncurkan sebuah situs yang ada hubungannya dengan dunia kecantikan.

Lewat situs yang bernama Rose Inc ini, dia berbagi trik dan tips tentang kecantikan. Mulai dari rekomendasi produk, skincare tips, cara make up dan masih banyak yang lainnya. Dengan adanya situs ini, super model asal Inggris ini resmi mendapatkan gelar entrepreneur dan editor dalam situsnya.

Itulah lime super model dunia yang sampai sekarang mengembangkan karirnya dalam dunia bisnis kecantikan.

You may also like

Leave a comment