Thursday May 26, 2022 00:21

5 Model Cantik Uzbekistan yang Bikin Pria Tak Berkedip

5 Model Cantik Uzbekistan yang Bikin Pria Tak Berkedip

MATA LELAKI - Negara Uzbekistan, memang terkenal akan perempuan dengan paras yang cantik dan banyak perempuan dari negara tersebut yang menjadi model. Potret dari wanita Uzbekistan ini, memang membuat para pria tidak bisa berkedip. Bahkan saking cantiknya, banyak juga wanita Uzbekistan yang sengaja didatangkan dari negara asalnya untuk mencari uang, baik itu bekerja sebagai model resmi, maupun sebagai PSK. Untuk wanita Uzbekistan ini, banyak yang menyebut dengan istilah Kuda Putih.

Karena itu, tak heran banyak lelaki yang akhirnya jatuh cinta dengan perempuan Uzbekistan. Bahkan, ada beberapa aktor Indonesia yang memilih untuk menikahi model berdarah Timur Tengah itu. Berikut 5 model cantik asal Uzbekistan yang bisa bikin mata pria tak berkedip.

1. Ilmira Usmanova

5 Model Cantik Uzbekistan yang Bikin Pria Tak Berkedip
Sumber: Instagram

 

Ilmira Usmanova, merupakan istri dari aktor Indonesia yaitu Teuku Zacky. Dirinya pun menjadi terkenal di tanah air dan merupakan model cantik kelahiran Uzbekistan. Ilmira sendiri, sudah bolak-balik berkutat dalam dunia modeling, mulai berlenggang di runway, sampai melakukan pemotretan untuk berbagai majalah. Parasnya amat cantik dan postur tubuh tingginya juga memikat. Gayanya pun sangat modis walaupun dirinya kini diketahui sudah mempunyai dua orang anak. Dia mengaku bahagia bisa tinggal di Indonesia, apalagi bisa menikah dengan Teuku Zacky.

2. Senk Lotta

5 Model Cantik Uzbekistan yang Bikin Pria Tak Berkedip
Sumber: Instagram

 

Setelah ada istri dari Teuku Zacky, berikutnya ada Senk Lotta yang merupakan mantan istri Fauzi Baadilla. Senk Lotta rupanya merupakan model asal Uzbekistan. Debutnya di dunia model sudah dimulai dari sejak lama sekali. Dulu dia sempat menjadi gadis sampul, model video klip dan akhirnya benar-benar menjadi seorang model profesional. Senk Lotta juga sempat meliris beberapa lagu hits di tanah air. Selain dunia model, dirinya juga terjun ke dunia akting dan telah membintangi beberapa film. Janda berusia 29 tahun ini, masih betah untuk menjanda dan menjadikan dirinya seorang janda seksi sampai sekarang.

3. Elina Karimova

5 Model Cantik Uzbekistan yang Bikin Pria Tak Berkedip
Sumber: Instagram

 

Melihat sosok Elina Karimova, mungkin banyak orang yang berpikiran bahwa dia adalah sosok perempuan mirip Barbie. Dia merupakan selebgram Korea sekaligus model asal Uzbekistan. Selain itu, Elina juga terkenal karena sering mencover lagu-lagu top 40, dengan suaranya yang merdu. Meskipun sering disebut Barbie hidup, nyatanya Elina tidak pernah melakukan operasi plastik. Secara fisik, kulitnya memang putih mulus dengan tinggi badan 165 cm. Penampilannya jelas akan membuat mata para pria tidak bisa lepas dari dirinya.

4. Jamila Gafurova

5 Model Cantik Uzbekistan yang Bikin Pria Tak Berkedip
Sumber: Instagram

 

Model Uzbekistan berikutnya adalah Jamila Gafurova, yang kecantikan dan keseksiannya tak perlu diragukan lagi. Wajahnya memang sangat sensual tapi tetap terpancar aura keibuannya. Jamila sendiri memang merupakan seorang mama muda seksi yang menekuni dunia modelling. Selain menjadi seorang model seksi, dirinya juga menjadi artis dan membintangi beberapa judul film. Wajah cantik dan sensual, membuat Jamila mempunyai banyak penggemar.

5. Rakhima Ganieva

5 Model Cantik Uzbekistan yang Bikin Pria Tak Berkedip
Sumber: Instagram

 

Model yang satu ini merupakan model pertama Uzbekistan yang ikut Miss World 2013. Tapi sayang sekali, saat itu profil dirinya menuai kontroversi karena dituding melakukan pelmasuan identitas. Terlepas dari hal itu, Rakhima Ganieva memang merupakan seorang model yang cantik menawan, dan senang berpakaian ketat yang bikin mata para pria tak berkedip. Debutnya di dunia modelling, rupanya memang tidak asing bagi sebagian orang, karena prestasinya serta parasnya yang memesona dan memancar begitu kuat. Anda pun pasti akan terpikat jika melihat dirinya, apalagi kalau sedang tersenyum.

You may also like

Leave a comment