Tuesday Nov 30, 2021 07:06

5 Liquid Vape Terbaik yang Bisa Anda Coba

5 Liquid Vape Terbaik yang Bisa Anda Coba

MATA LELAKI - Liquid merupakan salah satu cairan yang menjadi bahan utama dalam aktivitas vape anda, dimana liquid sendiri memiliki banyak sekali varian rasa yang berbeda-beda dan salah satunya yang paling populer merupakan rasa buah yang memang sangat nyaman di dalam mulut pengguna vape tersebut. Pastikan anda memilih liquid yang tepat supaya aktivitas vape anda menjadi menyenangkan dan juga nikmat. Banyak sekali para vape pemula yang langsung berhenti karena saat pertama kali mereka salah dalam melakukan pemilihan jenis liquid. Berikut ini ada beberapa rekomendasi liquid vape terbaik yang bisa anda coba.

1. Creamy

5 Liquid Vape Terbaik yang Bisa Anda Coba

 

Rasa satu ini lebih banyak diminati baik oleh vape pemula ataupun yang sudah lama. Rasanya yang lebih seperti minuman ini memang memiliki rasa yang manis, serta enak. Tak hanya itu, varian Creamy juga memiliki banyak varian yang bisa dicoba seperti, Stroberi, Cokelat, Mangga dan rasa lainnya. Nah untuk anda yang masih pemula, sangat disarankan memilih rasa ini karena memang selain nikmat, rasa Creamy sangat cocok dengan lidah orang Indonesia.

2. HEXOHM LUNAR by VAPE ZOO X EMKAY BREWER

5 Liquid Vape Terbaik yang Bisa Anda Coba

 

HEXOHM LUNAR merupakan liquid ekslusif kolaborasi dengan vapezoo, yang menghasilkan rasa liquid nikmat yaitu rasa strawberry Cheese Cake. Liquid ini hadir dengan kemasan yang lebih premium dibandingkan dengan liquid lainnya dan terdapat isi sebanyak 60ml menggunakan botol dari bahan kaca. Untuk aromanya sendiri liquid ini lebih terasa Cheese cake-nya dari pada Stroberinya. Selain itu masih terdapat sedikit rasa lainnya dalam liquid ini yaitu rasa kelapa dan mint yang sangat sedikit jadi hampir tidak terasa. Untuk harganya sekitar Rp 180 ribuan.

3. Liquid Curves Golden Beard (Tobacco Caramel)

5 Liquid Vape Terbaik yang Bisa Anda Coba

 

Bagi anda yang sudah menjadi pecandu rokok tidak perlu khawatir jika tidak ingin kehilangan rasa tembakau dari rokok biasanya. Saat ini banyak sekali liquid rasa tembakau yang sudah dipadukan dengan beberapa rasa yang umum, salah satunya ialah rasa Liquid Curves Golden Beard (Tobacco Caramel). Liquid ini adalah perpaduan antara rasa tembakau dan juga caramel. Rasa yang dihasilkan keduanya sangat pas dan manis caramel serta bau tembakaunya juga sangat terasa. Untuk kemasannya liquid ini hanya ada dua varian yakni 3mg dan 6mg saja. Nah anda bisa mencoba liquid satu ini jika memang masih susah menghilangkan rasa tembakau pada rokok biasanya.

4. Unicorn Milk

5 Liquid Vape Terbaik yang Bisa Anda Coba

 

Unicorn Milk merupakan liquid dengan rasa susu sroberi terbaik yang bisa anda coba. Unicorn Milk juga merupakan campuran antara rasa stroberi dengan susu yang bersoda, jadi saat anda menggunakan rasa ini akan terasa sedikit seperti ada sodanya, dan pastinya membuat kegiatan vape anda lebih menyenangkan. Kombinasi antara stroberi dan susu ini hampir semua orang menyukainya, terlebih lagi rasanya juga manis dan lezat. Dijamin anda makin ketagihan setelah mencoba rasa satu ini.

5. Ann’s Bakehouse

5 Liquid Vape Terbaik yang Bisa Anda Coba

 

Ann’s Bakehouse sebenarnya merupakan nama sebuah toko kue, dan kali ini toko tersebut meluncurkan vape dengan rasa kue pie yang berkolaborasi dengan produsen liquid vape, Astorini. Rasa ini bisa menjadi pilihan anda untuk mencoba berbagai rasa dari liquid vape yang ada. Rasanya yang berbeda dari biasanya yakni rasa kue membuat anda makin penasaran dengan rasanya. Anda wajib mencoba yang satu ini, rasa kue pie yang khas membuat lidah penggunanya makin semangat untuk menghisap vapenya tersebut.

Itulah 5 liquid vape terbaik yang bisa anda coba. Rasa-rasa tersebut bisa anda jadikan referensi terutama untuk anda yang masih baru dalam dunia vape.

You may also like

Leave a comment