5 Kalimat Modus yang Bisa Anda Gunakan untuk Mengusir Kegugupan Pada Wanita

5 Kalimat Modus yang Bisa Anda Gunakan untuk Mengusir Kegugupan Pada Wanita Sumber: unsplash.com

MATA LELAKI - Anda baru pertama kali kencan dengan gebetan? Atau mungkin, anda sudah beberapa kali kencan, tapi tetap saja merasa ada yang janggal atau tidak lancar ketika anda memulai kencan? Kalau itu membuat anda gugup, sudah pasti wanita akan menjauh lantaran menganggap anda tidak serius dengan dirinya. Sebaiknya, anda bisa memberikan pesan atau kalimat modus, agar anda bisa lebih santai dengan gebetan anda. Berikut 5 tips kalimat modus yang bisa anda gunakan saat sedang kencan.

Jujur dari awal

Anda tentu saja gugup, saat ingin dan sedang kencan. Tapi, anda bisa jujur dengan gebetan anda dan terbuka, contohnya "Sepertinya aku gugup, tapi aku ingin mengajakmu ngopi di coffee shop ini.” Jujur berkata seperti itu, akan membuat wanita berpikir anda memang serius dengan dirinya. Percayalah, terkadang pria seperti ini yang akan memperoleh waktu istimewa dengan wanita. 

Berbagi cerita

Kalau hobi anda bisa memikat gebetan, anda bisa mengajaknya melakukan hobi bareng bersama. Memang terkesan modus tapi tidak masalah, karena wanita akan lebih rileks berkomunikasi dengan anda. Banyak informasi yang dapat anda gali mengenai hobi anda dan juga hobi dirinya.

Pura-pura berada di luar

Anda bisa modus ke gebetan anda, dengan cara sedang pura-pura berada di luar. Misalnya anda sedang di tempat x, lalu anda bisa chat gebetan anda bila anda sedang di tempat x dan ingin mengajaknya belanja atau makan siang. 

#
Sumber: The Washington Post

 

Bicarakan topik makanan

Makanan merupakan topik umum, yang banyak disukai orang. Cobalah anda cari tahu makanan kesukaan dari gebetan anda. Makanan Korea, Jepang, Meksiko atau es krim kesukaannya. Dari sini, anda bisa mendapatkan referensi tempat makanan untuk kencan idaman. 

Tanyakan ia di mana

Barangkali ini cocok, bila anda dan pasangan terpisah atau sedang LDR. Anda, bisa menanyakan dimana dia berada sekarang, makan dimana, dan pertanyaan lainnya, yang mengesankan bahwa anda memang peduli dan perhatian dengan gebetan anda. Jika memang gebetan anda juga suka dengan anda, maka dia pun akan senang hati menemani anda jika anda meminta untuk ditemani ke suatu tempat bersama.

Leave a Comment