5 Jenis Celana Dalam yang Nyaman Digunakan untuk Pria

5 Jenis Celana Dalam yang Nyaman Digunakan untuk Pria Sumber: hellosehat.com

MATA LELAKI - Dalam memilih celana dalam bagi pria, tentunya tak akan seribet wanita, karena celana dalam wanita juga bisa berfungsi untuk merangsang pasangannya ketika akan berhubungan intim. Namun bagi pria hal ini tidaklah terlalu penting. Bagi pria, celana dalam yang nyaman saja sudah cukup dan tidak perlu model-model terbaik untuk digunakan.

Namun tahukah anda, jika anda dalam memilih celana dalam hanya asal-asalan saja ini justru akan berdampak pada kesehatan organ intim anda? Saat ini sudah banyak sekali produsen celana dalam yang menawarkan kenyamanan serta kesehatan yang tinggi. Anda juga perlu memilih celana dalam yang tepat dan baik untuk kesehatan anda. Untuk itu mari simak tips ini dalam memilih celana dalam anda. Berikut selengkapnya.

1. Brief boxer

#

 

Jenis satu ini adalah perpaduan antara celana boxer dan celana dalam model segitiga. Model ini akan menutupi sekitar setengah paha anda, dan celana dalam Brief Boxer akan memberikan perlindungan lebih terutama ketika anda sedang berolahraga. Karena bahannya yang tidak terlalu ketat dalam menyangga penis anda, tentu celana dalam ini nyaman untuk dipakai. Untuk fungsinya tak jauh berbeda dengan jenis celana dalam lainnya, namun Brief Boxer ini akan memberikan cakupan lebih luas karena lebih panjangnya kain yang digunakan.

2. Trunks

#

 

Untuk jenis Trunks sebenarnya hampir sama dengan model Brief boxer, namun trunks tidak memiliki tumpukan kain. Jadi memang seperti celana biasa namun sedikit lebih ketat dalam menyangga penis anda. Jenis ini mungkin menjadi favorit para pria, karena lebih nyaman untuk digunakan. Untuk penggunaan sehari-hari, olahraga ringan, maupun aktivitas di luar, jenis Trunks cocok untuk anda gunakan.

3. Low-rise

#

 

Celana dalam satu ini lebih mirip ke model Brief, yang membedakan adalah penggunaanya yang letaknya sedikit lebih ke bawah pinggul. Beberapa produsen jenis ini memang bertujuan untuk melindungi penis pria dan juga menonjolkannya kepada pasangannya, karena jika digunakan memang akan sangat terlihat menonjol penis anda. Jadi jenis satu ini sangat cocok digunakan ketika anda akan berhubungan intim, agar mendapatkan sensasi yang lebih berbeda.

4. Boxer

#

 

Nah, bagi anda yang tak ingin merasa kesempitan, bisa menggunakan celana dalam jenis ini. Untuk modelnya memang mirip dengan celana pendek biasanya, namun Boxer memiliki bahan yang lebih tipis dan ringan, jadi anda tidak akan merasa kepanasan di area intim anda. Celana satu ini paling nyaman digunakan ketika anda akan tidur untuk memberikan sirkulasi udara yang cukup bagi penis anda, namun untuk kegiatan sehari-hari jenis ini tidak dianjurkan, karena tidak ada penyangga dan lebih berbahaya terkena gesekan. Serta jika tiba-tiba anda mengalami ereksi, itu akan terlihat sangat jelas. Anda tentu tidak ingin hal itu terjadi.

5. Brief

#

 

Nah yang terakhir adalah model Brief. Model inilah yang paling banyak digunakan oleh kaum pria. Selain bentuknya yang lebih simpel, model Brief juga terlihat tak terlalu memakan tempat di celana anda, sehingga anda tidak merasa risih ketika menggunakan celana dalam. Brief ini sangat cocok anda gunakan untuk aktifitas apapun, baik olahraga, berpergian atau lainnya, karena memang celana dalam satu inilah yang paling nyaman digunakan.

Itulah 5 Jenis celana dalam pria yang nyaman digunakan. Kalau anda lebih memilih yang mana untuk dipakai sehari-hari?

Leave a Comment