Sunday Sep 25, 2022 18:26

5 Fakta Menarik Marissa Anita yang Perlu Kalian Tahu

5 Fakta Menarik Marissa Anita yang Perlu Kalian Tahu

MATA LELAKI - Perempuan Tanah Jahanam memang menjadi salah satu film horor yang mampu membuat penonton merinding. Namun terlepas dari kesuksesan kru di balik layar, pemainnya juga memberikan penampilan yang maksimal. Salah satunya adalah Marissa Anita. Sebelum mencoba menjadi artis, Marissa lebih dikenal sebagai jurnalis dan presenter di stasiun TV. Untuk lebih kenal dengan artis kelahiran 29 Maret 1984 di Surabaya ini, simak yuk fakta uniknya.

Salah satu modal awal bagi seorang presenter adalah mengerti bahasa asing. Selain Inggris, Marissa sendiri memiliki kemampuan dalam 5 bahasa yaitu Bahasa Indonesia, Jepang, Mandarin, Prancis, dan Italia. Kemampuannya tersebut yang membuat ia bertahan di dunia presenting dan memudahkan saat berkomunikasi.

MedanBisnisDaily.com
MedanBisnisDaily.com

 

Walaupun dunianya adalah dunia jurnalistik dan presenting, namun, Marissa memiliki ketertarikan tersendiri pada seni peran lho. Bahkan, ia sudah menekuni dunia teater sejak tahun 2005 silam. Untuk menekuni kesukaannya tersebut, ia bergabung dengan The Jakarta Players yang merupakan komunitas teater di Jakarta.

Ia tidak hanya memainkan drama dalam bahasa Indonesia namun juga dalam bahasa Inggris. Ia bahkan juga ikut pementasan tarian bersama Ine Febriyanti, Niniek L. Karim, Jajang C. Noer dan puluhan musisi dan penari dalam Legenda Padusi. Sebagai public figure, tentunya Marissa tahu pentingnya media sosial. Namun, ia justru mengurangi aktivitasnya di medsos sejak 2016 lho dan menutup semua akunnya. Walaupun begitu, ia masih aktif di blog pribadinya.

Sajian Sedap - Grid.ID
Sajian Sedap - Grid.ID

 

Bahkan, ia juga merupakan lead editor di Great Mind. Marissa Anita menuntaskan S1-nya di Jurusan bahasa Inggris, Universitas Atma Jaya Jakarta. Setelah itu, ia kemudian meneruskan pendidikannya di jurusan Jurnalistik, University of Sydney. Setelah lulus dari S2, ia mendapatkan gelar Master of Media Practice.

Dengan kemampuan berbahasa dan juga kepintarannya, bukan tidak mungkin jika Marissa akhirnya mendapatkan suami orang luar negeri atau bule. Suaminya merupakan pria kebangsaan Inggris yaitu Andrew Trigg. Walaupun hingga saat ini Marissa dan Andrew belum dikaruniai buah hati, namun hubungannya dengan sang suami tetap berjalan dengan harmonis.

You may also like

Leave a comment