5 Fakta Menarik DJ Soda, Sudah Tahu?

5 Fakta Menarik DJ Soda, Sudah Tahu? DJ Soda (Sumber: lazone.id)

Matalelaki.com - Beberapa tahun belakangan ini, musik yang sedang digemari adalah jenis musik EDM atau Electronic Music Dance. Tak heran, kini mulai banyak DJ-DJ bermunculan untuk bisa menghibur para pecinta musik EDM. Salah satu DJ yang namanya cukup terkenal di seluruh dunia adalah DJ Soda. DJ Soda asal Korea Selatan ini memang pandai meracik musiknya, dan tentu saja daya tarik lainnya adalah wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi. Berikut ini adalah beberapa fakta menarik tentang DJ Soda yang mungkin belum banyak diketahui.

1. Nama asli

#
DJ Soda (Sumber: Instagram @deejaysoda)

Fakta yang pertama adalah mengenai nama aslinya. Dia memang dikenal luas sebagai DJ Soda, namun pastinya dia juga memiliki nama asli. Ternyata, nama aslinya adalah Hwang So Hee, atau akrab disapa Hwang So oleh teman-temannya, yang berarti Banteng Besar. Pantas saja namanya kini makin membesar, karena dia memang memiliki nama asli yang berarti demikian.

2. Tidak tercantum di Wikipedia

#
DJ Soda (Sumber: Instagram @deejaysoda)

Siapa yang tidak mengenal situs yang bernama Wikipedia? Di Wikipedia, segala sesuatu yang kita cari pasti ada jawabannya, meskipun kebenaran di dalam Wikipedia itu masih diragukan, karena semua tulisan yang ada di dalamnya bisa dirubah oleh siapa pun tanpa perlu memiliki izin untuk merubahnya. Tentunya, di Wikipedia juga ada informasi mengenai figur publik atau tokoh-tokoh terkenal, hanya saja tidak demikian halnya dengan DJ Soda. Apa alasannya? Tidak ada yang tahu.

3. Gaya manggung

#
DJ Soda (Sumber: hello-pet.com)

DJ Soda dikenal oleh penggemarnya memiliki ciri khasnya sendiri. Biasanya dia menyetel lagu berjudul New Thang milik REDFOO, memainkan skill DJ-nya yang cukup lumayan, dan tak lupa melakukan gerakan menggoda dengan menggoyangkan tubuhnya dan juga wajah cantiknya. Pastinya, saat dia manggung, dia mampu menghipnotis semua penontonnya, terutama kaum laki-laki.

4. Terkenal di Asia dan Eropa

#
DJ Soda (Sumber: Instagram @deejaysoda)

Selain terkenal di negara asalnya, Korea Selatan, DJ Soda juga ternyata sudah merambah negara-negara lain, terutama di negara-negara Asia dan juga Eropa. Di Indonesia sendiri, pastinya banyak juga yang tahu tentang dirinya, apalagi jika dia memang penyuka K-Pop. Bukan tak mungkin nantinya DJ Soda juga akan merambah negara-negara di Amerika.

5. Memiliki Fans dan Haters yang banyak

#
DJ Soda (Sumber: Instagram @deejaysoda)

Menjadi seorang figur publik, sudah pasti dia memiliki banyak penggemar atau fans. Pastinya, dia juga memiliki banyak haters atau pembencinya. Yang mengejutkan, ternyata kebanyakan dari haters DJ Soda adalah kaum pecinta sesama jenis atau gay. Tak jarang juga ada kaum laki-laki yang memang tak suka padanya.

Sudahkah kalian tahu fakta-fakta DJ Soda di atas?

Leave a Comment