5 Fakta Fatou Samba, Calon Member Girlband K-Pop dari Afrika

5 Fakta Fatou Samba, Calon Member Girlband K-Pop dari Afrika Sumber: Detik

MATA LELAKI - Nama Fatou Samba, sudah menjadi pembincangan di kalangan fans K-pop. Dirinya dikabarkan akan menjadi wanita Afrika pertama yang akan terjun ke dalam dunia K-pop. Nama girlbandnya adalah Black Swan, yang berasal dari Senegal, Afrika Barat. Dirinya kini berada di bawah naungan DR Music dan akan segera untuk memulai promosi.

Dirinya sendiri, bukan merupakan member anggota K-pop pertama yang berasal dari Afrika. Sebelumnya ada Idol Alex Reid, yang keturunan Afrika-Amerika, turut meramaikan dunia hiburan Korea. Tentunya hal ini akan menambah kemeriahan industri di dunia K-pop, setelah berbagai member K-pop dari Jepang, Tiongkok, Taiwan, Hongkong, Thailand, Amerika, Australia sampai Indonesia.

Diprediksi Debut Tahun Ini

#
Sumber: Detik

 

Dari berbagai sumber, Black Swan akan debut di bulan Oktober ini. Dirinya mengambil banyak sekali posisi di grupnya tersebut, dari mulai main rapper, main dancer dan juga vokalis. Fatou tampaknya memang benar-benar berbakat sekali. 

Bisa Berbahasa Korea dan Prancis

#
Sumber: Instagram

 

Fatou merupakan wanita asal Sinegal yang tinggal di Belgia. Wanita kelahiran 23 Maret 1995 ini, ternyata mahir dalam berbahasa Korea dan juga Prancis.

Mendapat Respon Positif

#
Sumber: Detik

 

Dalam unggahan instagramnya, dirinya mengaku sedang bekerja keras untuk latihan agar bisa debut. Fatou juga ingin para fans bisa mendukung dirinya, walaupun dirinya bukan berasal dari Korea. Dirinya mendapat banyak dukungan dan juga respon positif. 

Menjadi Model

#
Sumber: Detik

 

Dengan tinggi tubuh 170 cm, Fatou ternyata berporfesi sebagai model, sebelum dirinya memutuskan untuk menjadi Idol K-pop.

Tentang Black Swan

#
Sumber: Detik

 

Selain Fatou, Black Swan beranggotakan Hyeme, Youngheun, Lela dan Judy. Dikatakan dalam suatu sumber, girlband ini merupakan versi rebrand dari RaNia.

Leave a Comment