5 Fakta Behati Prinsloo Model Seksi yang Anti Menggunakan Bra

5 Fakta Behati Prinsloo Model Seksi yang Anti Menggunakan Bra

MATA LELAKI - Model satu ini, pernah menjadi perhatian media karena perkataannya yang sangat anti menggunakan bra. Behati Prinsloo merupakan model, yang mempunya kemampuan yang tidak perlu diragukan lagi. Maklum, wanita kelahiran Namibia 16 Mei 1989 ini telah melakoni bidang tersebut sejak usianya 16 tahun. Kala itu, saat ia berlibur di Cape Town bersama kakek dan neneknya, tiba-tiba saja ada seorang pria yang menawarkannya untuk menjadi model, demikian cerita singkat Behati perihal awal mula dirinya tertarik di dunia model. 

#
Sumber : Popular Worlds

 

 

Karir dari Behati memang melesat setelah itu, ia mulai tampil di acara fashion show Victoria Secret tahun 2007. Dua tahun setelahnya, ia pun didaulat sebagai salah satu Angel di perusahaan pakaian dalam ternama Amerika Serikat tersebut. Saat itu, ia juga rutin tampil sebagai model fashion show di beberapa brand ternama dunia, seperti Marc Jacob, Prada, hingga Narcissco Rodriguez.

#
Sumber : Vogue Australia

 

Selain berkarir sebagai model, Behati juga pernah mencicipi rasanya main film. Ya, dia pernah menjadi bintang tamu dalam serial “Hawaii Five-O” di 2012 lalu. Tak hanya itu, aktingnya juga bisa dilihat dalam video klip salah satu band asal Amerika, The Virgins, berjudul “Rich Girls”.

#
Sumber : Entertaiment Weekly

 

Kini Berhati, sudah menikah dengan vokalis Maroon 5 pada tahun 2012. Adam Levine dan Berhati pun sukses, menjadi pasangan ideal dan kini sudah dikarunia anak.

 

Kali ini kami akan merangkum 5 fakta menarik tentang Behati Prinsloo

 

1. Pecinta Kucing


Behati sendiri sangat menyukai binatang kucing. Hal ini bisa dilihat, dari social media model satu ini. Dari tahun 2009, Berhati tetah memelihara kucing jenis Sphinx bernama Gollum. Sphinx sendiri, merupakan jenis ras kucing dari mesir yang tidak mempunyai bulu.

 

2. Object Paparrazi

 

Bagaimana rasanya menjadi istri, pria terseksi di dunia ? Mungkin hanya Behati yang bisa merasakannya. Setiap hari, ia dan Adam selalu menjadi target dari foto - foto nakal paparazzi. Kisah cinta para selebriti Hollywood kerap jadi sasaran empuk paparazzi. Nah, dari beberapa nama yang dinobatkan sebagai selebriti paling sering diburu wartawan, nama Behati bercokol di peringkat pertama. 

 

3. Model Top Versi Google

 

Di tahun 2014, Google pernah merilis daftar model yang paling banyak pencarianya. Dari 10 nama yang dipublikasikan, tersemat nama Behati di posisi ke-7. Ia berhasil mengungguli supermodel lain macam Gigi Hadid, Karlie Kloss, dan Naomi Campbell.

 

4. Suka Fotografi

 

Tidak hanya berbakat menjadi model, Behati juga bisa melakukan fotografi dengan lensa kameranya. Ia mengaku dirinya suka banget dunia fotografi. “Sebagian besar hasil fotoku hitam-putih. Aku memakai Nikon F10 dan Contax G2.  Pas 2010, aku pernah lakukan sesi pemotretan bareng rekanku, Coco Rocha dan tunangannya, James Conran,” ujarnya.

 

5. Tidak Suka Menggunakan Bra

Walaupun, punya banyak bra di rumah. Behati memilih tidak menggunakan bra jika sedang berpergian ke luar. Behati sendiri mengaku tak pernah suka pakai bra. ”Tubuh ini indah, tapi jangan pernah keluar dalam keadaan telanjang. Lebih baik nggak pakai bra. Itu lebih tepat. Tapi, pas aku diminta pakai gaun dan bra, aku tak akan pernah menolaknya.”

 

#
Sumber : Kapanlagi.com

 

Leave a Comment