Wednesday Oct 27, 2021 14:11

5 Club Malam dan Bar Terbaik Untuk Bertemu Dengan Gadis di Bali

5 Club Malam dan Bar Terbaik Untuk Bertemu Dengan Gadis di Bali

MATA LELAKI - Bali sudah menjadi tujuan utama para wisatawan dalam dan luar negeri, namun ternyata tidak banyak yang tau bila di pulau dewata ini ada beberapa Club malam dan Bar untuk kamu para “Jomblo Traveler” mencari teman gadis, entah keperluan untuk semalam saja atau berlanjut kejenjang yang lebih serius semua tergantung pilihan kamu.

Wilayah-wilayah yang mungkin bisa kamu kunjungi berada di sekitar Kuta, Seminyak, Ubud wilayah tersebut memang memiliki banyak Bar dan Club malam yang bisa kamu pilih untuk menghabiskan waktu dan menemukan cinta. Club mana saja? Berikut informasi lengkapnya untuk kamu.

1. Sky Garden

Kuta bali
Sky Garden : 100barsjakarta

 

Tempat ini memang sudah menjadi buah bibir bukan saja di Indonesia, namun juga sudah mendunia. Sky Garden memiliki 5 tempat berbeda dengan berbeda-beda suasana dimasing-masing tempat. Contohnya,  Bagian rooftop diperuntukan kepada kalangan orang-orang yang ingin menikmati suasana dengan live musik yang memainkan lagu-lagu tahun 80-90, biasanya tempat ini kebanyakan pasangan-pasangan yang sudah berumur atau pasangan muda yang hanya menikmati suasana saja. Ada lagi biasa disebut Skydome, merupakan tempat yang paling banyak dikunjungi wisatawan Indonesia. Ada lagi ruang RnB tempat dimana banyak orang mabuk berat dan bergoyang dengan musik-musik yang menghentak. DI wilayah yang sama, kamu bisa mengunjungi Vi Ai Pi atau Eikon yang mempunyai pengunjung kebanyakan turis dari Australia.

2. Red Ruby

Red Ruby
Red Ruby

 

Club ini berada tepat di bawah tanah atau basement yang membuat tempat ini popular adalah gadis-gadis yang datang sangatlah banyak karena club ini memberikan harga khusus untuk para gadis-gadis yang hadir. Namun kamu jangan tertipu karena diantara gadis-gadis yang datang beberapa diantaranya pelacur profesional.

Electronic music setiap harinya dihadirkan dan menjadi menu utama, yang membuat kamu dapat dengan mudah menunjukan sedikit kelebihan gerakan kamu dilantai dansa yang dapat memikat para-para gadis yang ada disana. Bukan tidak mungkin, beberapa gadis tertarik yang membuat kamu tidak Jomblo lagi.

3. Motel Mexicola

Hotel Mexicola
Hotel Mexicola

 

Motel Mexicola merupakan salah satu bar paling terkenal di wilayah Seminyak, dengan tema yang tiap minggunya berbeda-beda, ini menjadi magnet tersendiri untuk para wanita datang menghabiskan malamnya disana. Dan kebanyakan pengunjung yang datang berasal dari Australia dan Indonesia, sudah pasti akan menarik bukan dari banyaknya turis luar dan turis dalam negeri berkumpul dalam satu Club.

Kami berikan saran cara mendapatkan gadis-gadis disana, kami sarankan pesan lah minuman kami sarankan margarita dan duduk di salah satu meja komunal di ruang utama. Disana kamu akan sangat dekat dengan banyaknya wanita-wanita yang berada diluar bar yang tengah asik bergoyang.

4. Red Carpet Champagne Lounge

Red Carpet
Red Carpet Champagne Bar

Untuk kamu yang suka dengan wanita-wanita sekitaran umur 40, kalian bisa datang ke Red Carpet Champagne Lounge. Karena tempat sering penuh lebih baik untuk memesan tempat sebelum datang kesana, terlepas dari namanya Red Carpet namun tempat yang Nampak tidak benar-benar mewah, suasana sangat damai, menjadi tempat yang sangat menyenangkan untuk mabuk!

5. Mirror

Mirror
Mirror : 

Mirror merupakan Club malam dimana banyak pengunjungnya berasal dari kalangan turis kaya. Jika kamu sudah percaya diri dan mempunya jurus – jurus jitu, tidak ada salahnya mencoba peruntungan disana. Selama kamu tidak terlihat seperti backpacker, kamu masih punya kesempatan untuk dapat menggaet wanita disana. Minuman disana cenderung mahal jadi siapkan uang yang cukup agar tidak malu saat berpesta disana.

You may also like

Leave a comment