Tuesday Dec 07, 2021 01:44

5 Cara Pria Membangun Koneksi Untuk Kepuasan Intim

5 Cara Pria Membangun Koneksi Untuk Kepuasan Intim

MATA LELAKI - Memberikan kepuasan seksual kepada pasangannya, memang merupakan kewajiban sekaligus tantangan bagi pria. Bahkan, ada sebuah riset yang mengatakan kalau pria berpeluang lima kali lebih mudah mencapai kepuasan seksual daripada wanita pada saat berhubungan seksual. Kebanyakan pria, hanya membutuhkan sedikit stimulasi untuk dapat meningkatkan gairah seksual dirinya. Sedangkan wanita, karena merupakan makhluk yang lebih kompleks, akan membutuhkan koneksi emosional yang kuat dengan pasangan untuk membangkitkan hasrat seksual dirinya. 

Karena itulah, seorang pria harus belajar bagaimana cara membangun koneksi dan ekspresi untuk wanitanya. Berikut 5 caranya.

1. Pria Perlu Berekspresi

5 Cara Pria Membangun Koneksi Untuk Kepuasan Intim
Sumber: AskMen

 

Seorang pria harus bisa mengekspresikan diri, dan mengungkapkan perasaan dan gairah melalui kata-kata. Kalau anda bukan tipe pria seperti itu, maka anda bisa mencoba fokus kepada kualitas yang anda kagumi dari pasangan anda sendiri, lalu anda bisa mengungkapkan kekaguman tersebut secara tulus dari hati. Anda bisa memuji dirinya, masakannya, rambutnya atau bagian tubuhnya yang membuat anda tertarik dan menarik di mata anda. 

2. Tunjukan Kasih Sayang Anda

5 Cara Pria Membangun Koneksi Untuk Kepuasan Intim
Sumber: Elite Daily

 

Anda bisa menunjukkan kasih sayang anda dengan tindakan nyata. Misalnya memberi hadiah, atau memenuhi permintaan pasangan anda untuk melakukan sesuatu. Kalau di ranjang, anda bisa melakukan foreplay lebih lama kepada wanita anda. Anda bisa menyentuh area tubuh, yang disukai oleh pasangan anda lebih lama. Anda juga bisa, memberikan pijatan dengan essential oil di daerah punggung, memberikan ciuman, sentuhan manja di daerah sensitif. 

3. Memberi Hadiah

5 Cara Pria Membangun Koneksi Untuk Kepuasan Intim
Sumber: Uniting Couples

 

Anda bisa memberikan hadiah yang pantas dan berarti, untuk pasangan anda sendiri. Dengan ekspresi cinta ini, pasangan anda akan merasa dicintai ketika melihat usaha anda untuk memberikan hadiah yang tidak disangka-sangka. Anda bisa memberikan kejutan kecil kepada pasangan anda yang sederhana tapi memiliki makna dalam. Anda bisa memberi bunga, cetakan album foto anda berdua, atau juga bisa memasak masakan istimewa untuk pasangan anda. 

4. Lupakan Deadline Pekerjaan

5 Cara Pria Membangun Koneksi Untuk Kepuasan Intim
Sumber: Society

 

Buat anda yang berkutat dengan deadline, anda bisa mendedikasikan waktu serta pikiran anda untuk pasangan anda. Dengar segala curhat, keluh kesahnya dan jadilah pendengar yang baik. Usahakan anda selalu memberikan waktu yang berkualitas kepada pasangan minimal setiap weekend.

5. Sentuhan Fisik

5 Cara Pria Membangun Koneksi Untuk Kepuasan Intim
Sumber: The Independent

 

Sentuhan fisik, bisa membuat hormon oksitosin akan meningkat, dan hal itu bisa meningkatkan keintiman, kehangatan, rasa percaya diri dan juga bonding dengan pasangan anda. Hormon oksitosin juga bisa didapat dari aktivitas orgasme.

You may also like

Leave a comment