5 Cafe Unik dan Cozy di Pekanbaru untuk Nongkrong

5 Cafe Unik dan Cozy di Pekanbaru untuk Nongkrong Sumber: IDN Times

MATA LELAKI - Pekanbaru bisa dibilang tidak mempunyai hiburan alam, seperti pantai dan pegunungan. Maka tidak heran, hiburan anak muda Pekanbaru lebih banyak ke mall atau tidak ke cafe. Bagi anda yang ingin berkunjung ke Pekanbaru, maka anda bisa mendatangi 5 cafe unik dan cozy berikut ini.

Re Caffe Platinum

#
Sumber: IDN TImes

 

Pertama ada Le Caffee Platinum yang bisa menjadi tujuan ngafe anda. Cabangnya ada banyak di Pekanbaru, anda bisa datangi dengan aplikasi ojek online. Cafe ini asyik sekali untuk anda datangi dan nongkrong bersama teman-teman anda. Harganya bersahabat dengan kantong anda dan makanannya enak-enak sekali. Kopinya sendiri juga banyak varian dan juga hazelnutnya, tidak heran para pecinta kopi banyak yang datang ke cafe ini.

Peterseli Kitchen

#
Sumber: IDN Times

 

Kalau anda ingin dinner dengan pasangan anda, maka coba datang ke Peterseli Kitchen. Di cafe ini tersedia menu-menu yang elegan dan kekinian, sehingga cocok sekali untuk dinner dengan pasangan anda. Tempat duduknya juga nyaman dan interior cafenya juga cozy sekali. Cafe ini mudah sekali untuk ditemukan, karena arsitekturnya yang begitu mewah, beda dengan cafe-cafe lainnya.

Waroeng Wahid

#
Sumber: IDN Times

 

Kalau anda ingin datang gerombolan bersama teman-teman anda, coba datang ke Waroeng Wahid, dimana anda bisa nongkrong ramai-ramai dengan teman anda. Dengan tema jadul, meja dan kursinya sederhana, menu-menunya juga begitu murah sehingga ramah di kantong anak muda.

Coffee Toffee

#
Sumber; IDN Times

 

Cafe ini strategis karena berada di tengah kota Pekanbaru. Cafe ini mengusung tema rumah, jadi anda seakan-akan nongkrong di rumah anda sendiri. Jadi bisa dibilang, cafe ini berbeda dengan cafe-cafe pada umumnya. Menu cafenya juga kekinian banget, dimana harganya juga ramah di kantong. Kopinya juga enak dan cocok bagi para pecinta kopi.

Jeber Cafe

#
Sumber: IDN Times

 

Jeber Cafe menjadi tempat favorit nongkrong anak muda Pekanbaru. Bisa dibilang, cafe ini menjadi primadona di Pekanbaru. Minuman-minuman dan makanan di cafe ini, juga ramah sekali di kantong anak muda. Setiap malam minggunya, menghadirkan live music akustik yang akan menghibur anak muda di cafe ini.

Leave a Comment