5 Cafe Unik Bertema Bajak Laut yang Wajib Didatangi

5 Cafe Unik Bertema Bajak Laut yang Wajib Didatangi Sumber: IDN Times

MATA LELAKI - Bagaimana kalau ada cafe punya konsep seperti "Pirates", ala-ala "The Pirates of the Carribean?". Pasti akan menjadi unik, karena jarang sekali cafe yang mengambil konsep bajak laut ini. Di cafe-cafe ini, mereka mengajak anda seolah-olah menjadi Captain Jack Sparrow. 

Berikut 5 cafe unik bertema bajak laut yang bisa anda datangi untuk merasakan nuansa yang baru.

Kalaha @The Wharf

#
Sumber: IDN Times

 

Kalau anda berlibur di Ancol Dreamland, maka anda wajib mampir ke cafe yang ada di Ancol tersebut. Anda akan nongkrong dan makan dengan sensasi ala bajak laut. Interior dan furnitur, memang dirancang layaknya berada di dalam kapal. Terdiri dari 2 lantai, anda bebas memilih makan di lantai mana. Selain desain, menu yang disajikan juga lezat sekali. Dari pizza, burger, pasta dan pelayan yang menyajikan juga menggunakan kostum ala bajak laut.

The Pirates Bay

#
Sumber: IDN Times

 

Kalau cafe satu ini, berada di Pulau Bali. Cafe ini memang populer karena gaya bajak lautnya. Lokasinya berada di area Nusa Dua, Kuta Selatan, Bali. Cafe ini berkonsep kampung bajak laut, dimana ada kapal bajak laut, rumah pohon sampai tenda pasir yang begitu ciamik. Di cafe ini, anda bisa menikmati makanan dan minuman dengan suasana yang unik. Makanan yang disajikan juga merupakan perpaduan Asian dan Western. Dari Chili Crab, Grilled Baracuda dan Potato Wedges.

La Brisa

#
Sumber: IDN TImes

 

Masih di Bali, La Brisa berlokasi di kawasan Canggu. Sudah buka dari tahun 2017, dan dengan cepat menjadi favorit para wisatawan. La Brisa sendiri, merupakan perpaduan dari tema bajak laut dan juga beach club. Di beach club ini, anda bisa merasakan sensasi bajak laut, dari kayu bekas kapal dan fishing net bekas nelayan. Lokasinya juga berada di tepi pantai, jadi anda bisa sunset sambil menikmati makanan enak, seperti tortilla, octopus salad, fish and chip dan french fries.

Eternia Cafe and Lounge

#
Sumber: IDN Times

 

Lagi-lagi di berada di Bali, maka tidak heran menyebut pulau ini sebagai ujung tombak pariwisata Indonesia. Salah satu cafe keren lagi yang ada di Bali, bernama Eternia Cafe and Lounge. Bagi anda yang menyukai anime One Piece, maka wajib sekali anda datang ke sini. Karena konsep One Piece, akan anda temukan di cafe ini. Tempatnya nyaman untuk nongkrong dan harga makanannya juga ramah di kantong. Cafe ini sendiri bisa anda datangi, di Jl Rambutan No 8, Daun Puri Kangin, Denpasar. 

Pirate Dinner Cruise

#
Sumber: IDN Times

 

Cafe ini berada di Bali dan benar-benar anda akan makan di atas kapal di lautan. Suasananya romantis, jadi anda bisa ajak pasangan untuk dinner di cafe ini. Stafnya juga menggunakan kostum bajak laut, selain itu ada juga hiburan seperti fire dance dan belly dance. Untuk menunya, coba anda pesan Indonesian Fried Rice with ikan teri, ice cream, pudding dan spaghetti. Untuk anda yang ingin dinner di cafe ini, anda bisa tanya dan reservasi dulu, agar tidak kehabisan tempat. 

Leave a Comment