5 Cafe Serba Susu di Malang, Cocok untuk Nongkrong

5 Cafe Serba Susu di Malang, Cocok untuk Nongkrong Sumber: IDN Times

MATA LELAKI - Tidak sulit menemukan tempat asyik ketika anda liburan ke Malang. Apalagi buat anda yang doyan ngopi, cafe di Malang mempunyai nuansa yang berbeda dan unik. Bagi anda yang sedang bosan minum kopi, ada beberapa cafe di Malang yang menyajikan susu sebagai menu utamanya. 

First Milk N Yogurt

#
Sumber: Buka Dulu

 

First Milk n Yogurt, berlokasi di Taman Bukir Sari Estate Ruko D. Cafe ini mengklaim, susu yang digunakan merupakan 100% susu murni yang langsung diambil dan tampa menggunakan pengawet. Cafe yang sudah berdiri dari tahun 2016 ini, mempunyai berbagai menu andalan. Dari mulai Avocado Coffee Milk, Banana Milk, Strawberry Milk sampai Chocolate Hazelnut. Cafe ini juga nyaman untuk anda nongkrong bersama teman-teman anda. 

Warsu

#
Sumber: IDN Times

 

Warsu atau Warung Susu, merupakan tempat nongkrong yang disukai anak muda Malang. Olahannya di cafe ini, juga tidak jauh-jauh dari susu, dari mulai susu dingin, yogurt sampai milkshake. Untuk kudapannya, ada french fries, steak dan snack.

Mom Milk

#
Sumber: IDN Times

 

Sudah buka dari tahun 2017, cafe ini mengusung konsep semi cafe dan kedai susu. Total ada 28 olahan susu sapi, nasi goreng sampai menu spesial. 

Milk Story

#
Sumber: IDN Times

 

Bisa dibilang cafe ini, sudah mempunyai banyak cabang di Malang. Menu yang ditawarkan juga mulai dari susu, yogurt, dengan aneka rasa. Harganya juga murah, hanya IDR 10.000 saja.

Rumah Susu Ganesha

#
Sumber: IDN Times

 

Rumah Susu Ganesha ini, memang terkenal sebagai tempat yang menyajikan susu segar berkualitas. Tidak heran, banyak wisatawan sampai warga Malang yang beramai-ramai datang ke tempat ini. Ada susu dingin, susu hangat, yogurt, sampai perpaduan susu, telur, madu dan jahe yang bisa anda pesan. Tempat ini, cocok anda datangi dengan keluarga dan anak-anak anda.

Leave a Comment