5 Cafe Outdoor di Jogja dengan Nuansa Menyejukkan

5 Cafe Outdoor di Jogja dengan Nuansa Menyejukkan Sumber: IDN Times

MATA LELAKI - Yogya kota istimewa, tampaknya semua setuju dengan anggapan tersebut. Yogya memang istimewa, dari budaya, masyarakatnya, sejarahnya, seninya sampai makanannya. Bahkan Yogya sudah menjadi kota kuliner, yang banyak dikunjungi wisatawan lokal dan asing untuk mencari kuliner lezat. 

Selain sebagai kota wisata, Yogya juga dikenal dengan cafe dan tempat nongkrongan yang dijamin membuat badan dan pikiran rileks sekaligus segar. Contohnya, ada cafe outdoor di Yogya yang punya udara sejuk dan permadangan yang begitu bagus.

Ada di mana saja itu? Simak di bawah ini.

Kampung Jawa

#
Sumber: Travelling Yuk

 

Pertama ada Cafe Kampung Jawa yang mempunyai nuansa alam begitu epik sekali. Nongkrong di sini, bisa membuat anda betah dan enggan untuk pulang. Kampung Jawa, memang menjadi tempat persinggahan para wisatawan yang ingin liburan ke Yogya. Harga makanan di cafe ini juga terjangkau, mulai dari Rp 8.000 saja.

Lokasi : Ngaglik, Sleman.

Secret Garden Coffee and Chocolate

#
Sumber: IDN TImes

 

Kafe unik satu ini, sudah terkenal sekali di kalangan wisatawan. Tempat ini menjadi destinasi cafe yang wajib dikunjungi, kalau anda datang ke Yogya. Kafe ini identik dengan warna putih, elegan dan mempunyai daya tarik untuk menjadi referensi dan spot foto anda. Waktu yang paling pas, anda bisa datang di sore hari dan bisa menikmati hidangan dengan suasana yang menenangkan. Harga makanannya mulai dari IDR 13 ribu saja.

Alamat : Wirobrajan, Kota Yogya.

Marisini Coffee

#
Sumber: IDN Times

 

Marisini Coffee menjadi tempat tongkrongan anak muda di Yogya. Tempat ini juga menjadi tempat untuk menikmati senja, bersama dengan kekasih. Jadi cocok sekali, untuk anda yang membawa pasangan anda ke tempat ini. Angin yang sepoi-sepoi, senja yang menuju malam, membuat anda seperti anak indie. Apalagi dengan pasangan anda, romantis sekali.

Lokasi : Jl Sidomukti, Tiyosan, Condongcatur.

Warung Layar Sentuh

#
Sumber: IDN Times

 

Dari namanya saja, cafe ini bisa dibilang cukup unik. Anda akan dimanjakan dengan sungguhan sawah hijau di sekeliling anda. Tentunya itu akan membuat mata anda rileks, setelah seharian anda melihat gadget. Harga makanannya juga hanya mulai 13 ribu rupiah saja, sangat murah dengan permandangan hijau yang asri.

Lokasi : Ngaglik, Sleman

Watu Amben

#
Sumber: IDN TImes

 

Kalau cafe satu ini, cocok bagi anda yang ingin dinner bersama keluarga anda atau pasangan. Apalagi kalau anda datang saat malam hari, anda bisa menyaksikan gemerlap kota Yogya sambil menikmati santapan makan malam anda. Nuansa malam di cafe ini, bisa membuat anda rileks dan juga tenang, sehingga anda bisa datang dari sore ke malam hari. Cafe ini menjadi primadona saat liburan untuk para wisatawan.

Lokasi : Pandeyan, Duwen Bintang, Srimulyo, Kec, Piyungan, Bantul

Leave a Comment