5 Bisnis yang Dijadikan Kedok untuk Prostitusi, Awas Salah Kamar

5 Bisnis yang Dijadikan Kedok untuk Prostitusi, Awas Salah Kamar Ilustrasi prostitusi (Sumber: grid.id)

MATA LELAKI - Hiburan malam kini semakin menjamur, baik di kota besar maupun di daerah. Sayangnya, hiburan malam yang harusnya bersih bisa menjadi ternodai karena beberapa hiburan malam itu dijadikan kedok untuk bisnis prostitusi. Lalu, bisnis apa saja yang sering dijadikan kedok untuk prostitusi? Langsung simak pembahasannya berikut ini.

1. Panti pijat

#
Panti pijat (Sumber: tribratanews.polri.go.id)

 

Panti pijat merupakan tempat yang dituju jika ingin melepaskan kelelahannya dengan cara dipijat, sehingga bisa segar kembali. Namun, seiring berjalannya waktu, panti pijat juga dijadikan kamuflase untuk ajang prostitusi. Bahkan ada juga yang secara terang-terangan menawarkan jasa pijat plus-plus.

2. Karaoke

#
Karaoke (Sumber: singsingmiami.com)

 

Karaoke juga menjadi salah satu tempat hiburan yang cukup banyak, terutama di kota besar. Tujuannya adalah untuk bisa menghibur diri dengan cara menyanyi. Bisnis karaoke pun tak luput dari bisnis prostitusi, karena ada beberapa tempat karaoke yang juga menyediakan kamar untuk melakukan bisnis esek-esek tersebut.

3. Hotel

#
Hotel Alexis (Sumber: tripadvisor.com)

 

Bukan hanya menjadi tempat menginap dan melepas lelah, hotel kini sudah menjadi ‘rumah’ untuk kegiatan prostitusi. Bahkan, bukan hanya hotel berbintang saja, namun hotel-hotel dengan tarif yang lebih murah juga sudah mulai menjadi tempat untuk ajang prostitusi. Tujuannya jelas agar bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar bagi pemilik bisnis hotel.

4. Warung pinggir jalan

#
Warung pinggir jalan (Sumber: tempo.co)

 

Biasanya di Jalan Pantura terdapat warung yang menyediakan jamu kesehatan agar para sopir truk bisa menjaga kesehatannya saat bekerja, sehingga mengurangi risiko kecelakaan akibat mengantuk. Namun, warung ini memiliki sisi lain, yaitu menawarkan jasa prostitusi kepada para sopir truk tersebut. Biasanya, warung seperti ini tumbuh subur, mengingat sopir truk itu biasanya datang dari daerah, dan meninggalkan istrinya di tempat asalnya.

5. Agensi SPG

#
SPG (Sumber: houseofnaomi.blogspot.com)

 

Agensi SPG biasanya hanya melakukan tugas merekrut laki-laki atau perempuan untuk menjadi model. Namun belakangan diketahui bahwa agensi tersebut sebenarnya membuka jasa plus-plus bagi siapapun. Pelanggan bisa memilih salah satu atau lebih SPG yang ditipu akan mendapat pekerjaan sebagai SPG. Alhasil, bisnis prostitusi berkedok agensi ini pun diringkus.

Semoga kita bisa terhindar dari salah kamar, sehingga kita tak terlibat dalam bisnis prostitusi tanpa kita sadari.

Leave a Comment