5 Bar Asyik di PIK untuk Menonton Live Music

5 Bar Asyik di PIK untuk Menonton Live Music Sumber: qraved.com

MATA LELAKI - Seperti yang sudah kami bilang sebelumnya, musik dan bar adalah satu hal yang tidak bisa dipisahkan. Buat anda yang sedang stres karena pekerjaan yang menumpuk, anda bisa mampir ke 5 bar di kawasan PIK berikut ini untuk menyakssikan live musik dan ditemani makanan yang lezat.

1. Minus Two Restaurant & Bar

#
Sumber : Qraved

 

Setelah lelah bekerja dan bosan dengan rutinitas, anda bisa mampir ke Minus Two Restaurant and Bar untuk menikmati alunan musik yang asyik. Selain itu, untuk urusan makan dan minum, tempat ini punya banyak variasi. Anda bisa mengajak teman-teman anda nongkrong, dari jam setengah 9 malam, karena pada jam itulah live music di tempat ini dimulai. Sambil menunggu, anda mencicipi BBQ Chicken Wings dan makanan lainnya yang disediakan di sini.

2. Holywings

#
Sumber : Qraved

 

Seperti namanya, menu Chicken Wings yang disediakan jelas memiliki rasa yang lezat. Salah satu menu chicken wings yang direkomendasikan adalah Chicken Wings Salted Egg yang diolah sedemikian rupa, hingga menghasilkan cita rasa sempurna. Sambil menikmati chicken wings anda, terdapat pula sunguhan live music dari beberapa band terkenal yang langganan tampil di sini. Salah satu band yang manggung di sini adalah Simply Fresh Band, yang terkenal pada era 2000-an.

3. Mixology Soju Bar

#
Sumber: Qraved

 

Jika anda ingin mendengarkan musik yang lebih keras, dan memacu semangat anda, maka Mixology Soju Bar adalah tempat yang sangat tepat. Karena di sini, anda bisa berdansa sambil diiringi musik up-beat yang menyenangkan. Sambil berdansa, nikmati juga beberapa makanan unggulan tempat ini, seperti soju, sake dan sashimi yang disajikan berbeda dengan biasanya. Buka dari jam 5 sore hingga jam 2 pagi untuk weekdays-nya, dan jam 3 pagi untuk weekend-nya, spot ini bisa jadi tempat nongkrong yang pas.

4. Morray Kitchen & Soju Bar

#
Sumber : Qraved

 

Lokasinya berdekatan dengan Mixology, Morray memiliki suguhan yang tidak kalah asyik. Morray cocok untuk dijadikan tempat untuk menikmati malam selepas bekerja. Di sini, ada DJ yang jago memutarkan musik yang pas untuk dugem. Tak hanya DJ, di sini juga ada band-band andalan seperti Be One Band dan Beat Addiction. Untuk menunya, anda bisa memesan Flavour Soju yang akan mendinginkan tenggorokan anda. Sempurna bukan ?

5. Vote Bar

#
Sumber : Qraved

 

Spot terakhir untuk menikmati live music di PIK adalah di Vote Bar. Menu andalan di sini adalah Salmon Orange Butter Sauce yang sangat lezat. Tekstur salmonnya tergolong sangat juicy dan begitu segar. Sambil makan, anda bisa mendengarkan live music dari band-band yang ada di sini. Uniknya, live music di tempat ini bukan hanya pada hari tertentu saja, tapi setiap hari.

Leave a Comment