5 Alasan Berhubungan Seks Minimal Seminggu Sekali

5 Alasan Berhubungan Seks Minimal Seminggu Sekali Sumber: Freepik

MATA LELAKI - Kehidupan seksual suami istri yang baru menikah dan sudah lama menikah pasti sangat berbeda. Untuk yang lama menikah, pasti seks tidak segairah dulu. Hal ini banyak disebabkan oleh berbagai macam hal. Ada karena sibuk urusan pekerjaan, kemacetan, kehadiran anak, sampai faktor stamina yang tidak sekuat dulu. Padahal hubungan seks antara suami dan istri itu harus tetap terjaga. Minimal anda lakukan seminggu sekali. Apa alasannya? Berikut ini 5 alasannya. 

1. Bisa Dijadikan Rutinitas Olahraga Bersama

#
Sumber: Freepik

 

Anda dan pasangan pastinya sibuk dengan rutinitas masing-masing, sehingga anda akan jarang sekali untuk berolahraga. Nah, untuk menyiasati itu, anda sebenarnya bisa berhubungan seks yang sebenarnya juga merupakan olahraga. Anda dan pasangan akan berkeringat bersama-sama, sehingga badan anda berdua akan menjadi sehat dan anda berdua juga akan lebih bahagia.

2. Kunci Rumah Tangga Langgeng Tanpa Hadirnya Pihak Ketiga

#
Sumber: Freepik

 

Beberapa perselingkuhan kerap terjadi, karena masalah seksual yang tidak bisa terjaga. Kadang mereka kurang puas, akan pasangannya atau juga menganggap pasangannya terlalu sibuk untuk dirinya. Oleh karena itu, penting bagi anda berdua untuk bisa berhubungan seks minimal seminggu sekali. Hal ini nantinya, akan membuat rumah tangga anda jauh dari kata selingkuh. Jangan sampai celah orang ketiga masuk, karena seks yang tidak bisa terpuaskan dan tersalurkan.

3. Menjaga Agar Kedekatan Emosional Tetap Ada

#
Sumber: Freepik

 

Seks itu bicara soal emosi dan kedekatan intim. Dengan anda rutin berhubungan seks, maka anda bisa menjaga emosional anda berdua dan semakin intim dalam hubungan suami istri. Rumah tangga anda nantinya akan jadi lebih bahagia dan harmonis, karena kehangatan di rumah tangga anda akan selalu ada.

4. Meminimalisir Terjadinya Pertengkaran Besar

#
Sumber: Freepik

 

Ketika berhubungan seks, sudah pasti anda juga akan mengeluarkan hormon bahagia dan kepuasan. Kedekatan emosional ini, akan mejauhkan anda dari yang namanya masalah pertengkaran. Kalau memang ada masalah, anda pasti bisa menyelesaikannya secara cepat. Terkadang juga, hubungan seksual bisa menjadi pereda emosi antara anda dengan pasangan anda. 

5. Meredam Emosi Saat Terjadi Pertengkaran Hebat

#
Sumber: Pexels

 

Seperti yang sudah disebutkan di atas, seks bisa menjadi peredam emosi ketika pertengkaran anda dengan pasangan. Ketika mencapai klimaks dalam berhubungan seks, seluruh emosi anda bisa langsung keluar, sehingga masalahnya tidak akan berlarut-larut sampai besok.

Leave a Comment