5 Afterplay yang Bisa Anda Coba dengan Pasangan Anda

5 Afterplay yang Bisa Anda Coba dengan Pasangan Anda Sumber: teras.id

MATA LELAKI - Apa yang biasa anda lakukan setelah selesai berhubungan seks? Apakah langsung tidur terlelap? Sayang sekali, padahal banyak kegiatan yang bisa anda lakukan setelah seks, atau biasanya disebut dengan afterplay. Afterplay merupakan sebuah momen cooling down setelah seks, dimana anda bisa menambah keintiman dan romantisme bersama pasangan anda. Biasanya, momen ini lebih banyak didambakan kaum perempuan dibandingkan dengan laki-laki. 

1. Cuddling

#
Sumber: Unplash

 

Setelah seks usahakan jangan lansung anda tidur, tapi anda bisa berpelukan dan berciuman dengan pasangan anda. Untuk perempuan sendiri, mereka bisa merasakan kasih sayang dari anda, di luar hubungan intim yang dapat mempererat hubungan anda berdua nantinya.

2. Pillow Talk

#
Sumber: Unplash

 

Manfaatkan berkomunikasi dengan pasangan setelah anda selesai berhubungan intim. Anda bisa mengeluarkan ungkapan yang belum anda keluarkan ke pasangan anda. Selain itu, anda berdua bisa saling berikan timbal balik untuk seks yang tadi telah anda lakukan berdua.

3. Mandi Bersama

#
Sumber: Unplash

 

Setelah seks panas berdua, mandi berdua dengan air dingin merupakan hal yang tepat. Kegiatan ini begitu spesial, karena anda bisa saling meminjat satu sama lain, menyabuni, memberikan sentuhan kecil yang bisa menambah keintiman anda berdua. 

4. Menonton Film

#
Sumber: Unplash

 

Setelah seks, pilih film favorit kalian atau mau melanjutkan nonton TV series di Netflix. Ini merupakan quality time terbaik, setelah anda selesai berhubungan seks. Anda bisa memeluk pasangan anda, sambil sesekali memberikan sentuhan intim. 

5. Merencanakan Kegiatan Berdua

#
Sumber: Unplash

 

Anda bisa membicarakan kegiatan anda berdua ke depannya, mulai dari liburan bareng, makan di restoran mana, atau bicara soal keuangan, ingin ambil rumah, dan pembicaraan lainnya. 

Leave a Comment