4 Tips Menikmati Sesi Bercinta dengan Suara Minim

4 Tips Menikmati Sesi Bercinta dengan Suara Minim

MATA LELAKI - Terkadang sesi bercinta memang tidak selalu berjalan dengan mudah. Ada saja kendala-kendala kecil dan besar yang membuat aktivitas seksual anda dan pasangan terganggu. Salah satu yang mengganggu adalah suara yang berisik. Pada dasarnya, komunikasi memang tetap dibutuhkan untuk anda dan pasangan memperoleh puncak kenikmatan sesi bercinta di atas ranjang.

Tidak seperti film porno, yang kadang mengeluarkan suara yang berisik dan aneh, anda bisa becinta dengan suara yang minim dan tidak berisik. Nah, kali ini kami akan membagikan 4 tips bagaimana bercinta dengan suara yang minim. Ketimbang pusing memilih kata-kata saat bercinta, anda bisa lakukan hal di bawah ini.

#
Sumber : :Liputan6.com

 

Jangan Abaikan Kontak Mata

Tatapan mata antar pasangan sangatlah penting dalam berhubungan intim. Anda harus bercinta bersama pasangan anda, sambil bertatap-tapapan dan akan membuat hubungan intim anda menjadi lebih dalam. Jadi tidak usah pedulikan ekspresi wajah anda dan pasangan saat sedang terangsang. Dengan melakukan kontak mata, berarti anda mengindikasikan bahwa anda menaruh perhatian kepada pasangan anda. Hal ini, tentu saja akan membuat hubungan anda menjadi lebih rileks.

Hembuskan Napas Lewat Hidung Sedikit Kencang

Jika anda belum terbiasa mengekspresikan rasa dengan suara atau lenguhan. Coba hembuskan nafas, melalui hidung agar kencang. Cara ini akan membuat, tubuh anda dan pasangan menjadi lebih rileks.

Mengekspresikan Lewat Bahasa Tubuh

Seks tentu berkaitan dengan sentuhan intim dengan pasangan. Anda bisa menyentuh bagian tertentu pada pasangan anda, misalnya menggerakkan jari anda ke dalam organ vital pasangan anda. Selain itu, anda juga bisa memberikan senyuman kepada pasangan anda. Biarkanlah sentuhan anda, berjalan secara alami dan jangan keluarkan suara sekecil apapun.

Menggunakan Kalimat Pendek

Anda bisa menggunakan kalimat pendek, jika anda tidak suka berbincang-bincang lama. Misalnya anda bisa mengatakan " Aku suka sekali", "Ini begitu menyenangkan", "Aku paling suka kamu pegang di sini". Kalimat-kalimat pendek tersebut disarankan oleh seksolog yang bernama Jill Mcdevitt.

Leave a Comment