4 Tips Berbulan Madu Agar Makin Romantis dan Berkesan

4 Tips Berbulan Madu Agar Makin Romantis dan Berkesan Sumber: emencream.blogspot.com

MATA LELAKI - Bulan madu sangat didambakan hampir semua orang, karena terkadang ada beberapa pasangan yang tak sempat untuk berbulan madu dengan pasangannya. Saat ini banyak pasangan memilih lokasi yang unik, terpencil namun tetap aman dan tak lupa harus romantis. Selain untuk memuaskan hasrat dan berhubungan intim, bulan madu juga bertujuan agar pasangan semakin dekat dan mengenal satu sama lain. Terkadang jika berbulan madu justru malah akan memicu hal yang tidak menyenangkan, seperti salahnya pengertian antar pasangan atau lokasi yang benar-benar tidak nyaman untuk dikunjungi. Untuk menghindari hal ini, anda perlu menyimak 4 tips ini agar bulan madu anda makin romantis dan berkesan. Berikut ini selengkapnya.

1. Persiapkan barang yang akan dibawa

#

 

Ketika akan berpergian, persiapkan terlebih dahulu barang yang akan dibawa. Cari tahu juga lokasi yang akan anda kunjungi. Bawa barang yang kira-kira dibutuhkan saja, untuk barang tambahan seperti barang yang jarang digunakan lebih baik tidak dibawa, karena nantinya anda malah akan kerepotan karena banyaknya barang yang dibawa, dan hampir semuanya tidak berguna. Jika lokasi yang akan anda kunjungi dekat dengan pusat perbelanjaan, anda tak perlu membawa semua peralatan ringan, seperti sabun dan lainnya. Anda bisa membelinya di pusat perbelanjaan yang dekat dengan tempat anda menginap.

2. Jangan hanya memikirkan seks

Memang bulan madu ditujukan untuk semakin menambah gairah seksual pasangan, namun bukan itu saja. Bisa saja pasangan anda ketika bulan madu menginginkan hal lain, seperti mengunjungi tempat-tempat wisata yang sudah lama ia ingin datangi, atau mencoba beberapa kuliner di tempat tersebut. Intinya anda harus komunikasikan semua yang diinginkan masing-masing untuk mencegah adanya kesalahpahaman. Jika sudah salah paham, bulan madu anda justru akan berantakan karena pasangan anda tidak senang sama sekali, justru adanya marah-marah saja.

3. Jangan terlalu lama atau sebentar

#

 

Ketika berbulan madu sangat disarankan anda mengatur lamanya waktu, jangan terlalu lama atau sebentar. Karena jika terlalu cepat pasangan anda bisa saja kurang puas dengan bulan madunya namun jika terlalu lama juga pasangan justru akan merasa bosan atau bahkan ia kelelahan karena banyaknya lokasi yang dikunjungi. Biasanya waktu yang ideal untuk berbulan madu antara 5-7 harian, terkadang ada juga pasangan yang hanya 3 hari langsung memutuskan untuk pulang. Tentu hal ini terlalu cepat dan tidak puas karena bulan madunya dilakukan secara terburu-buru. Terkecuali memang anda dan pasangan sudah mendiskusikannya.

4. Perbanyak komunikasi dan kurangi penggunaan gadget

#

sumber : orami.co.id

Ketika berbulan madu jangan sampai anda dan pasangan anda hanya sibuk dengan gadget masing-masing. Karena hal ini akan membuat bulan madu kalian merasa biasa-biasa saja dan tak ada yang spesial. Perbanyaklah komunikasi, ajak berbicara tentang hal lucu atau bahkan hal intim sekalipun. Ajak ia bayangkan bagaiamana keluarga kalian nantinya jika sudah memiliki anak. Boleh saja anda dan pasangan untuk sesekali memposting momen romantis ke media sosial, namun jangan sampai sibuk sendiri-sendiri. Manfaatkan sebaik mungkin waktu kalian yang hanya berdua ini karena sangat jarang bisa mendapat momen seperti ini.

Itulah tips yang bisa anda coba agar semakin romantis, sehingga momen bulan madu ini tak terbuang sia-sia begitu saja.

Leave a Comment