4 Restoran yang Baru Buka di Era New Normal

4 Restoran yang Baru Buka di Era New Normal Sumber: Kompas

MATA LELAKI - Kita sudah hampir 3 bulan menjalani PSBB dan work from home alias WFH. Pada bulan Juni, PSBB sudah berakhir, roda ekonomi kembali berputar dan restoran-restoran juga kembali buka. Jauh sebelum PSBB, ada beberapa restoran yang ingin buka gerainya pertama kali di bulan Maret. Tapi karena virus Corona, harus tertunda dan tidak jadi membukanya. Alhasil, pada bulan Juni, restoran-restoran tersebut sudah mulai dibuka kembali.

Lalu, mana saja restoran yang baru membuka gerainya pada era new normal seperti sekarang ini? Berikut beberapa di antaranya.

Bu Eva Spesial Sambel

#
Sumber: Nibble


Pertama ada tempat makan Bu Eva Spesial Sambel. Jadi anda tentu sudah tahu, kalau menu utama yang dihadirkan adalah beragam macam sambal, mirip dengan Warung SS yang sudah ada terlebih dahulu. Uniknya, Bu Eva Spesial Sambel ini berada di bawah naungan Kulo Group. Kulo Group sendiri, memang sedang gencar-gencarnya ekspansi di industri kuliner, ada restoran Pochajjang, Xi Boba dan Kitamura yang merupakan restoran di bawah Kulo Group.

Gaijin

#
Sumber: Nibble

 

Apakah anda bosan dengan makanan Jepang yang itu-itu aja ? Sushi, ramen, atau sashimi kini bisa dibilang sudah terlalu mainstream. Kalau anda ingin menu Jepang yang tidak biasa dan out of the box, maka Gaijin bisa menjadi pilihan restoran tersebut. Di sini, ada menu Jepang yang mungkin anda belum familiar di telinga anda. 

Roast

#
Sumber: Nibble 

 

Anda ingin sarapan sambil mengecek email kerja dan mengurusi project yang akan dipresentasikan nanti? Maka tempat di Roast merupakan tempat yang tepat untuk sarapan enak dengan suasana yang affordable. Bawa tas kerja dan laptop anda, lalu pesan sweet potato butter kaya toast yang menjadi menu andalan di tempat ini. 

Mare Nostrum

#
Sumber: Nibble

 

Tiga orang Chef yang memegang gelar Michelin mendirikan restoran? Maka Mare Nostrum akan menjadi jawabannya. Dengan mengusung tema masakan mediterania, anda rasakan sendiri bagaimana masakan dari chef dengan gelar Michelin star. 

Leave a Comment